Caleg DPRD Provinsi Jatim Ghina Rabbani Wasisto Ajak Pedagang Pasar Dukung Capres Nomer Urut 3

Daerah75 Dilihat

Markaberita.id

JAWA TIMUR | Mengenal salah seorang Sosok tokoh pemuda wanita Ghina Rabbani Wasisto yang hari ini menyempatkan waktunya untuk belusukan langsung menyapa para pedagang ke Pasar Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Kamis (7/12/2023).

Caleg nomor urut 3 dari PDI Perjuangan (PDIP) tersebut sangat senang sekali bersosial dan menyempatkan berdialog dengan para pedagang untuk menjaring aspirasi.

Bukan hanya itu, caleg muda ini, juga turut mengkampanyekan pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Ini merupakan ikhtiar untuk memenangkan PDI Perjuangan di kontestasi Pileg DPRD Provinsi Jawa Timur di Dapil 3 dan memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Probolinggo,” katanya.

Ghina Rabbani Wasisto menyebut, eksistensi para pedagang pasar tradisional sangat penting dalam menggeliatkan perekonomian daerah.

Baca Juga  Pembangunan Jalan dan Jembatan Di Kota Cimahi, Usai Dilaksanakan Serap Anggaran Rp 28 Milyar.

Sehingga, kebijakan pemerintah yang mendukung para pedagang pasar harus dikawal dan diwujudkan.

“ Dengan terjun langsung dan tatap muka dengan rakyat, kita bisa ikut merasakan betapa besarnya peran pejuang ekonomi, khususnya para pedagang pasar. Jika saya mendapat amanah jadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, kebijakan yang pro ke para pedagang pasar tradisional akan saya perjuangkan penuh,” ungkapnya. (Red)

Komentar