Camat Pebayuran Apresiasi Kepada BAZNAS Kabupaten Bekasi, Bantu Dua Rumah Roboh

Daerah, News115 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.Id. – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi kembali menyalurkan bantuan bedah rumah kepada Maruk warga yang tidak mampu di Kampung Pamahan RT 03 RW 02 Desa Sumberhurip dan Ciang Kampung Bojong Jaya RT 01 RW 03 Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, yang roboh karna tidak layak huni termakan usia.Selasa (12/12/2023).

Atas Perintah Pimpinan Baznas Kabupaten Bekasi,tim survay Baznas didampingi awak media langsung tinjau ke lokasi dua rumah warga yang roboh.

Sementara itu, Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha, S.STP.M.SI,saat ditemui media dikantornya mengatakan mengucapkan banyak terima kasih kepada Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Bekasi yang telah mengabulkan permohonan kami,untuk membangun rumah warga kami yang roboh karena bangunanya sudah pada lapuk termakan usia.

Baca Juga  DPRD Lampung Utara Menggelar Rapat Membahas LKPJ Tahun 2022

“Dan saya sangat mengapresiasi dengan kinerja Baznas Kabupaten Bekasi,yang begitu cepat merespon dan menyalurkan bantuan untuk warga kami tersebut,tidak menunggu lama langsung di bantu oleh Baznas Kabupaten Bekasi, “ucap Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha,S.STP.M.SI.

Dengan adanya bantuan bedah rumah ini, Maruk dan Ciang mengakui sangat bahagia dan berterimaksih kepada Pemerintah Kecamatan Pebayuran yang sudah buatkan proposal untuk pengajuan bedah rumah kami yang roboh.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih terutama kepada Baznas Kabupaten Bekasi dan juga kepada Pak Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha,S.STP.M.SI. Tidak ada yang bisa saya balas kecuali saya balas dengan doa. Saya doakan semua pejabat yang telah membantu kami dan keluarga kami ini diberikan kesehatan, dilancarkan dalam menjalani tugasnya sebagai pemimpin, “pungkasnya Maruk dan Ciang.

Baca Juga  Pemerintah Desa Karta Dewa Realisasikan Dana Desa Tahap Awal Tahun 2024 Dengan Membangun 9 Unit Sumur Bor

(Carim)

Komentar