Camat Cabangbungin Pimpin Giat Apel Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2024.

Nasional, News129 Dilihat

Kab Bekasi II Marka Berita.Id.-Dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun baru 2024, Camat Cabangbungin Asep Bukhori pimpin langsung giat apel pasukan pengamanan. Kegiatan diselenggarakan di lingkungan Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (31-Des-2023).

Apel tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cabangbungin, yang diikuti Satpol PP, Trantib seluruh desa di seluruh Wilayah Kecamatan Cabangbungin, Karang Taruna Cabangbungin, dan linmas dari 8 desa sewilayah Kecamatan Cabangbungin .

Pada kesempatan Pengaman Apel tersebut Camat Cabangbungin Asep Bukhori menyampaikan, pengaman di wilayah harus terus selalu di tingkatkan dibeberapa titik-titik di wilayah Kecamatan Cabangbungin, agar memberikan rasa aman sekaligus nyaman kepada masyarakat yang melintas di malam pergantian tahun baru 2024.

“Giat apel pasukan menjelang tahun baru pada sore ini, untuk pengamanan wilayah di Kecamatan Cabangbungin, yang di lintas masyarakat baik dari Kecamatan maupun masyarakat yang melintas tersebut, “Kata Asep Bukhori Camat Cabangbungin saat berikan sambutan.

Sementara itu, Kapten Inf  Dicson Abislom Danramil 03 Cabangbungin Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, saat memberikan apel pasukan menggunakan, dalam menjelang malam pergantian tahun baru, banyak masyarakat yang melintas di wilayah Kecamatan Cabangbungin artinya mereka adalah tamu yang harus diberikan pasilitas yang baik dari mulai ke amnan.

“Berarti kita berlakulah sebagai tuan rumah yang baik, mereka melintasi tempat kita, itu tamu berikan service yang bagus berikan rasa aman rasa nyaman kepada tamu yang melintas tempat kita. Sekali lagi kita jadi tuan rumah yang baik yang sopan yang santun agar supaya mereka aman, mereka mau gunakan tempat kita untuk melintas, oleh karena itu mari kita sama-sama saudara-saudaraku yang di depan kita berikan rasa amanah nyaman, pertama yang ada di depan ini, “Kata Kapten Inf Dicson Abislom Danramil 03 Cabangbungin.

Lebih lanjut, Kapten Inf Dicon Abislom Danramil 03 Cabangbungin menyampaikan, mari kita jadi masyarakat yang berhubungan yang ramah dan sopan santun, nanti mungkin pak wakapolsek menyampaikan juga lebih detail. Saya kira nanti Mari kita kerjasama yang baik ya antara masyarakat antara kita sebagai aparat kewilayahan, Polri untuk menjaga tetap aman dan damai betul,”Tutupnya.

(Carim)

Komentar