Diyson Toba Nahkodai FPTI DKI Jakarta Periode 2023 -2027

Olahraga305 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) DKI Jakarta menyelenggarakan Musyawarah Provinsi Juma’at (8/12/23) tuntas dilaksanakan di Gedung Aula Koni DKI Jakarta di jalan kebon Jahe Gambir Jakarta Pusat.

Diyson Toba Terpilih mengemban amanah sebagai Ketua Umum Cabor Panjat Tebing Prov DKI Jakarta Periode 2023-2027 , ada dua kandidat yang maju dalam pelaksanaan Musprov FPTI DKI jakarta Incumbent (Petahana) Hendri C WIjaya meraih 2 Suara Dan kandidat Diyson Toba meraih 3 suara dari total 6 suara dan 1 suara dari Pengkot Jakarta pusat di amulir dikarnakan persoalan administrasi.

Dalam pelaksaan itu berlangsung alot di karnakan LPJ periode 2019 -2023 tidak lengkap dan tuntas terutama dalam hal transparansi administrasi terkait pembinaan Prestasi periode 2019 -2023.

Baca Juga  Dispora DKI Jakarta Gelar Invitasi FPPJ:Luar biasa..

Musprov FPTI DKI Jakarta Tahun 2023 Berjalan Lancar dan sukses tanpa ada Friksi dan menjunjung tinggi sportivitas.

Diyson Toba dalam sambutan sebagai Ketua Umum Terpilih Cabor Panjat Tebing DKI Jakarta , Siap mengemban amanah untuk mengembalikan kejayaan Panjat Tebing Jakarta pada Pon Jawa Barat Tahun 2016,

Diyson Toba meminta restu dan dukungan kepada Peserta Musprov FPTI DKI Jakarta untuk bahu membahu serta solid untuk membawa prestasi di tingkat nasional maupun internasiol Tandas nya.

Untuk di ketahui sosok Diyson Toba bukan orang baru di dunia kepetualangan , Beliau merupakan sosok Enterpreneurship muda dan sukses Owner sekaligus pendiri Produk perangkat Outdor dalam negeri berkualitas Internasional dengan merk dagang Consina (Red)

Komentar