Giliran Desa Kota baru Yang Jadi Sasaran Jum’at Curhat Polsek Penukal Utara

Daerah73 Dilihat

 

 

PALI,Markaberita.id- Desa Kota Baru Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI, menjadi sasaran Polsek Penukal Utara Polres PALI dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini. Jum’at (15/12/2023).

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy France Triwahyudi, SH, didampingi Kanit Binmas AIPDA Dhana. S, Bhabinkamtibmas, Anggota Polsek Penukal Utara dan Bersama masyarakat.

 

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy France Triwahyudi, SH, Menyampaikan dan Menghimbau kepada seluruh masyarakat terkait pesan pesan Kamtibmas diwilayah hukumnya.

 

Yang pertama apabila ada permasalahan di desa yang masih bisa diselesaikan di tingkat desa agar permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

 

Dan yang kedua, apabila perlu kehadiran polisi, jangan sungkan-sungkan menghubungi Polsek Penukal Utara maka personil Polsek Penukal Utara.

Baca Juga  Sat Res Narkoba Polres PALI Berhasil Ringkus Terduga Pelaku Bandar Sabu Asal Purun Timur

 

” Jika ingin minta bantuan dari pihak Polsek Penukal Utara, kami akan segera membantu menyelesaikan permasalahan tersebut,” ucapnya

 

Dikesempatan itu juga IPTU Fredy Franse Triwahyudi Memberikan himbauan Kamtibmas tentang larangan Karhutlah dan waspada dengan tindak kriminalitas serta Himbauan Kamtibmas agar tetap menjaga persatuan dan tidak terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggungjawab pada masa tahapan kampanye PEMILU saat ini.

 

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00.wib, hingga selesai berjalan dengan lancar serta kondusif dan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat setempat.(Hr/Red)

Komentar