Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K Pimpin Apel Gelar Pasukan Sambut Operasi Lilin

Daerah218 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id – Kepolisian Resort PALI Polda Sumsel bersama instansi terkait melaksanakan apel gelar pasukan menyambut Operasi Lilin dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, pada Kamis (21/12/2023).

 

Apel gelar pasukan di pimpin langsung oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H dan didampingi Staf Ahli Pemerintah Bidang Politik Dra.Yeni Nopriyani M.Si, bertempat di lapangan Mapolres PALI.

               

 

Apel gelar pasukan tersebut dihadiri Danyon D Satbrimob Polda Sumsel KOMPOL Maerun, Waka Polres Pali KOMPOL Farida Aprillah S.H. Kabag Ops Polres Pali KOMPOL Hendro Suwarno, S.H. Kapolsek Talang Ubi.

 

Selain itu juga hadir Danramil 0404-03/Talang Ubi, Kasat Pol.PP, Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Pali, Kepala BPBD Pemkab Pali dan seluruh JPU Polres PALI.

Baca Juga  Why local US newspapers are sounding the alarm

 

Dalam sambutan Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H, menyampaikan amanat dari Kapolri, Apel gelar Pasukan Ops Lilin 2023 sebagai bentuk Pengecekan akhir kesiapan personil maupun sarana dan prasarana agar pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi sehingga perayaan Natal 2023 serta Tahun baru 2024 berjalan dengan kondusif.

 

” Momentum Tahun baru selalu ditunggu tunggu oleh masyarakat indonesia sehingga berimplikasi terhadap meningkatnya mobilitas masyarakat, diharapakan dapat melaksanakan pengaturan rekayasa lalu lintas guna kelancaran serta meminimalisir kemacetan lalu lintas,” kata Kapolres PALI.

 

Kapolres PALI menegaskan, bahwa Kapolri menekankan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024, agar selalu waspada terhadap potensi gangguan.

Baca Juga  Gara-Gara Persoalan Sepele,KDR (63) Warga Tempirai Bacok Tetangganya Begini Jelasnya

 

” Selanjutnya pada sisi keamanan, terdapat beberapa potensi gangguan yang perlu diwaspadai, seperti kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas dan terkait ancaman terorisme juga menjadi potensi gangguan yang serius,” tegasnya.

 

Diketahui apel gelar pasukan menyambut Operasi Lilin dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 tersebut dimulai pukul 08.00, WIB, dan berakhir pada pukul 09.00, WIB, berjalan dengan lancar.(Hr/Red)

Komentar