Kapolsek Penukal Abab Diwakili Bhabinkamtibmas Briptu January Ikuti Musrenbangdes Desa Raja Jaya

Daerah287 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id-Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH di wakili Bhabinkamtibmas Briptu January mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang digelar di kantor kepala desa raja jaya pada Kamis (12/12/2023).

 

Musrenbangdes tersebut dihadiri oleh Suparyadi kepala desa raja jaya, camtat penukal di wakili oleh sekcam Heriyanto, Muklis (LPMD), ketua BPD di wakili julies, bhabinsa sertu hajar, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

 

Dalam Musrenbangdes tersebut, dibahas berbagai program pembangunan desa untuk tahun anggaran 2024.

 

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Briptu January mengapresiasi terselenggaranya Musrenbangdes tersebut. Ia berharap, program pembangunan desa yang disepakati dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga  Pocari Sweat Run 2024 Diharapkan Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Bandung

 

“Musrenbangdes merupakan forum musyawarah perencanaan pembangunan desa yang melibatkan seluruh unsur masyarakat. Hasil musyawarah ini nantinya akan menjadi acuan dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) dan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes),” ujar Briptu January.

 

Ia juga mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam pembangunan desa. Masyarakat dapat memberikan masukan dan saran kepada pemerintah desa untuk pembangunan yang lebih baik.(Hr/Red)

Komentar