Kapolsek Tanah Abang Meriakan Penutupan Perkemahan Akhir Tahun Di Desa Raja

Daerah87 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id- Pada hari Rabu, 13 Desember 2023, pukul 09.00 Wib hingga selesai, Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH.MH memeriahkan penutupan Perkemahan Akhir Tahun (PERATA) ke V Kwartir Ranting Kecamatan Tanah Abang di Bumi Perkemahan Desa Raja Kabupaten PALI.

 

Acara dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Camat Tanah Abang, perwakilan Kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA se Kecamatan Tanah Abang, serta Kepala Desa Raja, Aswin Markosuma. Personil Polsek Tanah Abang juga turut berpartisipasi.

 

Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah SH MH menyampaikan bahwa ada Sekitar 160 orang putra dan putri dari 16 SD di Kecamatan Tanah Abang serta 80 orang putra dan putri dari 8 SMP mengikuti serangkaian kegiatan. Para guru pendamping mencapai 96 orang.

Baca Juga  Atensi Proyek Strategis Nasional, Kapolda Irjen A Rachmad Wibowo : Polri Kawal PSN agar Selesai Tepat Waktu dan Tidak Timbulkan Gejolak Masyarakat

 

Lanjutnya, Panitia PERATA 2023 yang dipimpin oleh Ketua Kwarran Kecamatan Tanah Abang, AHMAD DARUS, S.Pd. dan ALWI PARADIN, S.Pd., sukses menjalankan acara yang berlangsung selama tiga hari ini. Semua rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

 

“Adapun surat Izin dari Polres Pali dengan No: SI/15/XII/2023/Intelkam memberikan kepastian bahwa kegiatan ini telah memenuhi semua persyaratan,” ucapnya

 

Tidak ada kendala selama pelaksanaan, sehingga Penutupan Perkemahan Akhir Tahun V berakhir dengan suasana yang aman dan kondusif. Selamat kepada semua peserta dan panitia.(Hr/Red)

Komentar