Ketua Umum PPDI Menghadiri Perayaan Hari Disabiltas International Di Kabupaten Indramayu

Daerah86 Dilihat

Markaberita.id

Kabupaten Indramayu | Ketua Umum Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) menghadiri perayaan Hari Disabilitas International di Kabupaten indramayu, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023).

Kehadiran Ketua Umum PPDI beserta pengurus DPP PPDI ini disambut meriah dan hangat oleh penyandang disabilitas kabupaten indramayu

Ketua Umum PPDI meberikan bantuan kursi roda dan alat bantu tersebut untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat disabilitas kurang mampu.

“Disinilah kepedulian PPDI Hadir Untuk teman-teman Penyandang Disabilitas,” ucap Norman.

Ketua Umum Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia Norman Yulian berharap agar bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi para penerima bantuan. Bantuan sosial yang diberikan berupa kursi roda, alat bantu Pedengaran dan Jam suara untuk Disabilitas netra.

Baca Juga  Semarakan G20 Petugas Lapas Kelas IIA Cikarang Giat Jalan Sehat Kumham

“Mudah-mudahan apa yang diberikan ini kepada Bapak/Ibu sekalian dapat bermanfaat,” pungkasnya.

Sementara itu Suprayitno selaku ketua pelaksana kegiatan hari Disabilitas internasional kabupaten Indramayu mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebelumnya oleh pemerintah pada tanggal 12 Desember 2023 dan diagendakan kembali di tanggal 15 Desember 2023 oleh ketua Umum PPDI.

“Sebelumnya Sudah dilaksankan Tanggal 12 Kemarin dan sekarang dijadwalkan kembali oleh ketua umum untuk memberikan secara langsung di tanggal 15” Ucap Yitno sapaan akrabnya

Yitno juga berterimakasih kepada ketua Umum PPDI H.Norman Yulian yang sudah mensupport kegiatan Hari Disabilitas internasional di kabupaten Indramayu.

Diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh pengurus PPDI Jambi Zul Fahmi dan PPDI Mamuju Muslim.

Komentar