Maxy Academy Bermitra dengan Kampus Merdeka Studi Independen Angkatan 6: Kesempatan Terbatas!

Ekonomi21 Dilihat

Maxy Academy mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk Studi Independen Angkatan 6! Pilih kelas Digital Marketing, Rapid Frontend Development, Rapid Backend Development, atau Rapid UI/UX. Dapatkan pelatihan intensif selama 4 bulan dengan mentor ahli di setiap kelas. Kunjungi tautan untuk mendaftar: https://bit.ly/4a1XXnk.

Surabaya, 5 December 2023 – Maxy Academy, sebagai pioneer dalam inovasi pendidikan teknologi, dengan bangga mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk Studi Independen Angkatan 6 di bawah program Kampus Merdeka. Kesempatan emas ini memberikan para mahasiswa dan profesional muda peluang untuk memilih dan membangun karir mereka di bidang Digital Marketing, Rapid Frontend Development, Rapid Backend Development, atau Rapid UI/UX.

ImageImage

Program 4 bulan ini tidak hanya menawarkan keahlian teknis melalui kelas-kelas terstruktur, tetapi juga menyelenggarakan serangkaian kegiatan termasuk Foundation Training, Hackathon, Advanced Mastery Training, Real Case Project, Soft Skill Training, dan Language Skill. Peserta akan mendapatkan pemahaman mendalam tentang industri dan memiliki kesempatan untuk bekerja pada proyek nyata.

Baca Juga  Aplikasi Kantor Kita Sukses Mengikuti Expo InnovFest x Elevating Founders 2024 di Singapore Expo

Apa yang membuat program ini semakin menarik adalah kehadiran mentor ahli di setiap kelas. Ini bukan hanya pelatihan, tetapi juga pengalaman berharga yang memberikan wawasan industri dan panduan praktis.

Isaac Munandar, CEO Maxy Academy, menyatakan, “Kami sangat antusias untuk membuka Studi Independen Angkatan 6. Ini adalah langkah konkret kami dalam mendukung Kampus Merdeka, memberikan ruang bagi mahasiswa untuk belajar sesuai minat mereka, dan mendapatkan pengalaman yang dapat membawa mereka sukses di dunia kerja.”

Untuk mendaftar dan menjadi bagian dari Angkatan 6 Maxy Academy, kunjungi tautan pendaftaran. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membentuk masa depan karirmu!

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES