Menuju Indonesia Emas, Maxy Academy Memperkuat Kemitraan dengan 23 Perguruan Tinggi

Ekonomi19 Dilihat

Maxy Academy turut mendukung inovasi teknologi pendidikan tinggi Indonesia dengan menandatangani MoU bersama 23 perguruan tinggi. Langkah ini diambil dalam Lokakarya Nasional APTISI dengan tujuan meningkatkan kualitas dan relevansi pendidikan di era ‘Indonesia Emas’.

Jakarta, 29 November 2023 – Maxy Academy, sebagai pelopor pendidikan tinggi berbasis teknologi, meresmikan kerjasama strategis dengan 23 perguruan tinggi di Indonesia melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). Acara ini berlangsung dalam “Lokakarya Nasional” yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah III DKI Jakarta di Kampus Sekolah Tinggi Manajemen IPMI.

ImageImage

Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia, acara ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara perguruan tinggi dan stakeholder industri, dengan fokus pada peningkatan indeks kinerja utama dan akreditasi perguruan tinggi serta program studi. Prof Eko Indrajit, salah satu pemangku kepentingan utama dalam dunia pendidikan, turut hadir dalam acara ini, memberikan wawasan berharga mengenai arah pendidikan di masa depan.

Baca Juga  Reckitt Benckiser menunjuk DDI dari AnyMind Group untuk mengelola Dettol dan Durex untuk Tokopedia dan Lazada

CEO & Co-Founder Maxy Academy, Isaac Munandar, dan CTO & Co-Founder, Andy Febrico Bintroro, secara resmi menandatangani MoU dengan perwakilan dari 23 perguruan tinggi yang terlibat.

ImageImage

Isaac Munandar menyatakan, “Kami sangat optimis bahwa kolaborasi ini akan membuka peluang baru bagi mahasiswa di Indonesia. Dengan teknologi sebagai pilar utama, kami berkomitmen untuk mempersiapkan mereka menghadapi tantangan di era ‘Indonesia Emas’. Peluang belajar, penelitian bersama, dan pertukaran sumber daya akan menjadi kunci utama keberhasilan kerjasama ini.”

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES