PERTAMINA Feid Pendopo Bersinergi Dengan Jajaran Polres Dan Bhayangkari PALI Dalam Rangka Pembagian 100 Paket Bansos di Dua Desa

Daerah83 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id – Wujud sinegritas yang baik dari PT Pertamina bukan hanya kejajaran internal saja, namun juga terjalin dengan baik dengan Jajaran Polres PALI dan juga Bhayangkari Cabang Penukal Abab Lematang Ilir.

 

Hal ini terlihat,saat digelarnya pembagian 100 Paket Sembako Bantuan Sosial di dua Desa yang berada didalam wilayah hukum Polres PALI, yakni Desa Sungai Baung dan Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Provinsi Sumatera Selatan.

 

“Kita sangat berterima kasih kepada Pertamina Field Pendopo,yang telah berkabolarasi menjalin sinegritas dengan baik terhadap Polres PALI dan Bhayangkari Cabang PALI,secara aktif serta berkesinambungan memberikan perhatian kepada masyarakat disekitarnya,membantu meringankan beban masyarakat dengan jalan memberikan sembako,” buka Kapolres PALI AKBP Kharu Nasrudin,S.I.K, M.H pada Rabu, (13/Desember  2023) sekira Pukul 10.00 Wib.

Baca Juga  Dengar Keluh Kesah Masyarakat,Polsek Penukal Utara Gelar Jum'at Curhat

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin dan Ketua Bhayangkari Cabang PALI Hj.Ratna Khairu,Kabag SDM KOMPOL Al Busro,S.Sos.,Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A.Darmawan,S.H., Kasi Humas AKP Ardiansyah,S.H.,Kasat Binmas AKP Romi F.AR,M.H.,Kasat Samapta AKP.Hermanto, A.Md.,Kanit Turjawali IPDA Fadli, S.H, dan Kanit Pidsus IPDA Habel serta jajaran anggota Polres PALI dan Polsek Talang Ubi.

 

Dari pihak Pertamina dihadiri langsung oleh Pjs.Sr Manager Pendopo Field Guntur Mulya Negara, Asisten Manager HSSE Pendopo Field M Nur Samudin W,Yuli Wisdayanti Comrel Pendopo Field dan Kapten Rudolf Barus  Staff Security beserta karyawan PT Pertamina Pendopo Field.

 

Pjs Sr.Manager Pendopo Field menyampaikan, bahwa giat ini merupakan rangkaian kegiatan sebagai wujud sinegritas Pertamina dengan Jajaran Polres PALI dan Bhayangkari terhadap masyarakat yang berada disekeliling area Pertamina Pendopo Field.

Baca Juga  Pembinaan Ormas dan LSM digelar Kesbangpol Kabupaten Bekasi di Hotel Primebiz

 

“Tentunya kita berharap,dengan adanya sedikit bantuan ini bisa membantu masyarakat disekitar wilayah Pertamina Pendopo Field,dan juga akan memberikan dampak yang positif buat kita semuanya,” ungkap Guntur Mulya Negara.

 

Sementara itu,kedua Kepala Desa dari Desa Sungai Baung dan Benakat Minyak,senada menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari Pertamina Field Pendopo,yang telah bersinergi dengan Polres PALI dan Bhayangkari Cabang PALI memberikan bantuan 100 Paket Sembako kepada masyarakatnya.

 

“Tentunya kami sangat bahagia dan berterimakasih, atas bantuan sembako dari Pertamina Pendopo Field yang telah bersinergi dengan Polres PALI dan Bhayangkari Cabang PALI ini, dan ini baru pertama kali dalam sejarah, desa kami didatangi langsung oleh Kapolres PALI, Terima Kasih Pak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari, semoga giat ini nanti akan terus diadakan di desa kami ini, “pungkas kedua Kades dalam kata sambutannya di dua desa yang berbeda, yakni di Desa Sungai Baung dan Desa Benakat Minyak.

Baca Juga  108 ASN Lapas Cikarang ikuti latihan Fisik Mental Dan Disiplin

(Hr/Red)

Komentar