Polsek Tanah Abang Hadiri Musyawarah Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja desa (APBDes) 2024 Muara Sungai

Daerah64 Dilihat

 

 PALI,Markaberita.id-Polsek Tanah Abang Menghadiri Kegiatan Musyawarah Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) 2024 Muara Sungai, Rabu (20/12/2023), bertempat di Kantor Kepala Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI

 

Adapun Yang Hadir Dalam Giat Tersebut Camat Tanah Abang yang diwakili Min Ibadika Solihin, TAPM Kabupaten PALI ibu Dede Fatimah.SP.Ms.I, Kepala Desa Muara Sungai Hidayat, Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, S.H., M.H. diwakili oleh Bhabikamtibmas Polsek Tanah Abang Briptu Marno, Babinsa Desa Muara Sungai Sertu Sumali, Ketua BPD Muara Sungai Saprin, PD/PLD P3MD Kabupaten PALI Toni Chandra dan Seluruh anggota PKK Desa Muara Sungai.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, S.H., M.H. diwakili oleh Bhabikamtibmas Polsek Tanah Abang Briptu Marno turut serta, menegaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam mendukung pembangunan Desa Muara Sungai.

Baca Juga  Kapolda Sumatera Selatan Berikan PIN Emas Personel Berprestasi

 

IPTU Darmawansyah menyoroti kontribusi Bhabinkamtibmas tidak hanya dalam menjaga situasi Kamtibmas, tetapi juga dalam melaksanakan monitoring pembangunan di desa binaannya.

 

Dengan tegas, ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan, sambil mengingatkan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian untuk menjaga keamanan lingkungan.

 

“Kegiatan musyawarah penetapan anggaran belanja desa tahun 2024 berlangsung hingga pukul 11.30 WIB dengan aman, tertib, dan lancar,” tambah IPTU Darmawansyah.

 

Sinergi antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat diharapkan terus memperkuat keamanan serta perkembangan positif di Desa Muara Sungai.(Hr/Red)

Komentar