Siti Aisah (Neng Ais) Panen Bawang Bersama Petani Dan Berikan Bantuan Cairan Mikroba Untuk Meningkatkan Kualitas Panen

Daerah245 Dilihat

Brebes, Markaberita.id

Masa Kampanye Pileg dan Pilpres masih berlangsung hingga 10 Februari 2024.

Tak luput dari pantauan Awak Media, Siti Aisah S. Pd. Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Dapil Jateng IX No. Urut 8 menyambangi para petani yang menjadi konstituennya di lahan Perkebunan Bawang Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Seperti yang dilakukan di Kubangwungu, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, pada Senin siang (11/12/2023), Neng Ais, sapaan caleg DPR RI Jateng IX dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, datang melihat langsung hasil panen bawang petani setelah sebelumnya para petani diberikan cairan mikroba PA 63 Garuda Ais.

“Syukur Alhamdulillah cairan yang diberikan kepada Petani disini akhirnya menuai hasil yang menggembirakan dan membuat senang para petani disini ujar Siti Aisah biasa disapa Neng Ais.

Baca Juga  Kunjungan Ketua PWN Jabar Ke Bupati Bandung

Seperti diketahui bahwa Cairan Mikroba tersebut bisa menjadikan tanah subur dan menghasilkan buah atau tanaman bagus.

Jadi, memang cairan mikroba bertujuan mempercepat penyuburan tanah dan meningkatkan kualitas tumbuhan tanaman,” tutur Neng Ais cucu dari KH. Djazuli Karangmalang itu.

Dalam kesempatan itu, Neng Ais mengaku melihat senyum bahagia dari para para petani dengan melimpahnya hasil panen bawang disertai dengan biji-biji bawang yang besar-besar.

Semoga ini pertanda baik buat para petani dan terus meningkatkan produksi hasil panennya dan bermanfaat buat warga sekitar dan masyarakat luas ucapnya; dengan senyumnya yang khas

Perlu diketahui Pada pemilihan Legislatif Tahun 2024, Siti Aisah, S.Pd., nomor urut 8, dengan Daerah Pemilihan di Kabupaten Brebes, Tegal dan Kota Tegal.(Red)

Komentar