URS Pemegang Saham PT. BBWM Tanggapi Viral Nya Berita Media Gathering : Saya Akan Tindak Tegas Pelaksana Acara

Daerah78 Dilihat

Bekasi – Jabar || Markaberita.id

Viral nya kegiatan Media Gathering yang diadakan oleh PT. Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) dengan artis lokal berpenampilan seksi dan minuman keras beralkohol, telah merusak nama baik instansi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bekasi.

Menanggapi adanya pemberitaan viral yang viral tersebut, Pemegang Saham BBWM, Usep Rahman Salim, berjanji akan bertindak tegas terhadap para pelaksana acara Media Gathering yang berlangsung di Puncak Bogor pada, (11/12/2023)

Hal tersebut disampaikan kepada para awak media setelah Usep menghadiri Media Gathering Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Sukabumi, Jawa Barat pada hari Rabu (13/12/2023).

Usep Rahman Salim, mengatakan bahwa perusahaan ini harus dijaga dengan baik dan menjadikan contoh bagi masyarakat sebagai perusahaan daerah yang dipercayakan oleh Bupati.

“Jika kejadian seperti itu memang terjadi (misalnya ada dugem dan minuman keras), itu merupakan pelanggaran yang merusak nama baik,” tegas Usep.

Selain itu, Usep yang juga menjabat sebagai Direktur Utama di PDAM Tirta Baghasasi ini juga menyatakan bahwa jika kejadian tersebut memang nyata, ia akan bertindak tegas terhadap para pelaksana acara.

“Jika benar terjadi, mereka harus diberikan teguran yang sangat keras,” cetusnya.

Usep, sebagai Pemegang Saham BBWM, juga berharap agar para jurnalis di Kabupaten Bekasi bisa bersatu dan tidak ada perpecahan. Hal ini sebagaimana yang ia lakukan pada acara Media Gathering di PDAM yang dipimpinnya, di mana ia bersatu dengan para jurnalis tanpa membedakan mereka selama dua hari di Sukabumi.

“Jurnalis harus bersatu, tidak boleh ada pemecahan,” tegasnya.

Sebelumnya, melalui pesan WhatsApp, awak media dari Internusa Media Group (IMG) mengkonfirmasi kepada Irham yang dikenal dan ketahui secara umum oleh wartawan sebagai Tim Humas di PT. BBWM. Namun, Irham membantah bahwa dirinya adalah anggota Tim Humas di PT. BBWM.

Di dalam pesannya, Irham menulis, “Waalaikumsalam maaf, Pak Suryo, bukan tugas saya untuk menjawab karena saya bukan bagian dari Tim Humas BBWM, Rabu,(13/12/2024).

Awak media kembali mempertanyakan posisi jabatan Irham yang sebenarnya di PT. BBWM, namun hingga berita ini dipublikasikan, Irham belum memberikan tanggapan.

Kabar yang beredar bahwa Irham juga adalah calon legislatif (caleg) salah satu partai di pemilihan umum 2024.
(Red)

Komentar