VRITIMES dan Radarkaur.disway.id Berkolaborasi untuk Mendukung Pertumbuhan Startup dan UMKM di Indonesia

Ekonomi22 Dilihat

Jakarta, 06/Desember/2023 – VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, mengumumkan kemitraan strategisnya dengan radarkaur.disway.id, media terkemuka di bawah naungan Disway. Kemitraan ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan startup dan UMKM di Indonesia, dengan radarkaur.disway.id yang akan mengunggah siaran pers dari VRITIMES, membantu memperluas jangkauan dan dampak positif terhadap ekonomi lokal.

VRITIMES, perusahaan teknologi media yang inovatif, hari ini mengumumkan kemitraan strategisnya dengan radarkaur.disway.id, sebuah platform media yang terkenal dengan liputan berita yang mendalam dan analisis yang tajam. Kemitraan ini merupakan langkah penting dalam upaya VRITIMES untuk memperluas jangkauan pembaca dan meningkatkan akses terhadap informasi yang berkualitas.

“Kami sangat antusias dengan kemitraan ini. Kolaborasi dengan radarkaur.disway.id memungkinkan kami untuk menyentuh lebih banyak pembaca dan memberikan wawasan yang lebih luas tentang berbagai topik,” ujar Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES. “Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam misi kami untuk memfasilitasi aliran informasi yang lebih berharga di seluruh dunia.”

Baca Juga  Bongkar Dogma Corporate Souvenir yang Membosankan, Yippy Hadirkan Pengalaman Corporate Gift 2.0 Berbasis Teknologi.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, radarkaur.disway.id akan mengunggah siaran pers dari VRITIMES, dengan tujuan untuk mendukung startup dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam memajukan ekonomi Indonesia. Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan platform yang lebih luas bagi para pelaku usaha untuk mempromosikan inovasi dan pencapaian mereka, serta membantu dalam mengkomunikasikan berita dan informasi penting yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Radarkaur.disway.id, yang dikenal dengan liputan beritanya yang komprehensif dan analisis mendalam, merupakan bagian dari jaringan media Disway yang dipimpin oleh Pak Dakhlan Iskan. Situs ini menawarkan berbagai konten mulai dari berita internasional hingga topik lokal, menjadikannya sumber informasi yang terpercaya dan dihormati.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES