VRITIMES Indonesia Kini Tersedia di Google News

Ekonomi28 Dilihat

Jakarta, 05/Des/2023 – VRITIMES Indonesia, perusahaan startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, kini telah resmi tersedia di Google News. Pengguna kini dapat mencari dan mengikuti halaman khusus VRITIMES di aplikasi Google News dan news.google.com.

VRITIMES Indonesia, yang didirikan pada Agustus 2022, telah mengumumkan bahwa platform mereka kini dapat diakses melalui Google News. Langkah ini merupakan bagian dari upaya VRITIMES untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan aksesibilitas informasi berkualitas kepada audiens yang lebih luas.

“Kehadiran kami di Google News menandakan langkah besar bagi VRITIMES dalam misi kami untuk memfasilitasi aliran informasi yang lebih berharga di dunia,” menurut Ferry Bayu. Co-Founder / CEO, dari VRITIMES. “Dengan ini, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak pembaca dan memberikan akses mudah kepada mereka untuk berita-berita terkini dan tepercaya.”

Baca Juga  Gapai Melek Literasi, Lentera App dan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, Bersinergi Memberikan Pelatihan Menulis Bagi Pemula di Seluruh SMA dan SMK

VRITIMES tidak hanya berfungsi sebagai platform media, tetapi juga sebagai distributor untuk mitra media mereka. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, serta menggunakan fitur analitik untuk meninjau hasilnya.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES