Buka Sidang Tahunan Majelis Umum, Bey: HIMPUNI Jadi Kekuatan Intelektual dalam Pembangunan

Daerah59 Dilihat

Markaberita.id

KOTA BANDUNG — Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin membuka Sidang Tahunan Majelis Umum Perhimpunan Organisasi Alumni Perguruan Tinggi Negeri (HIMPUNI) di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Sabtu (13/1/2024). Sidang tahunan itu mengusung tema “HIMPUNI Berkomitmen Penuh Menuju Indonesia Emas 2045.”

“Tema acara hari ini menunjukkan tekad kita untuk bersatu, berkolaborasi, dan bekerja keras demi meraih masa depan gemilang bagi Indonesia,” ucap Bey.

Menurut Bey, HIMPUNI dapat menjadi kekuatan intelektual sekaligus motor penggerak utama dalam mencapai tujuan besar pembangunan Indonesia, khususnya Jawa Barat.

“Saya yakin, kekuatan intelektual dan semangat patriotisme para alumni ini akan menjadi motor penggerak utama dalam mencapai tujuan besar kita,” tambahnya.

Baca Juga  Dewi Herlina Resmi Mendeklarasikan Garda Gemoy 02 Sebagai Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Dan Caleg DPRD Provinsi Jabar H.Irpan Haeroni, SM

Bey menyambut baik dan mendukung inisiatif HIMPUNI untuk berkontribusi dan berkomitmen dalam mencapai cita-cita bersama Indonesia Emas 2045.

“Jawa Barat, sebagai salah satu provinsi unggulan, siap berkontribusi maksimal dalam setiap langkah strategis untuk mencapai cita-cita bersama ini,” tuturnya.

Terlebih, Jabar akan mengalami bonus demografi dengan jumlah penduduk usia produktif di Jabar akan menyentuh 85 persen. Hal itu dapat menjadi acuan kesiapan menuju Indonesia Emas 2045.

“Mari kita bersatu, berkolaborasi, dan bersama-sama menjalankan peran masing-masing untuk mencapai cita-cita luhur Indonesia Emas 2045. Semoga pertemuan ini dapat menciptakan kerja sama yang erat antara Organisasi Alumni Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia dengan mitra-mitra strategis,” ucap Bey.

Baca Juga  Sat Res Narkoba Polres PALI Berhasil Ringkus Terduga Pelaku Bandar Sabu Asal Purun Timur

*HUMAS JABAR*
*Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika*
*Provinsi Jabar*
*Ika Mardiah*

Komentar