Kortubi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi No Urut : 4, Hadiri Konsolidasi Kader Penggerak TPS Se-Dapil VI

News, Politik109 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.-Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bekasi Kortubi nomor urut 4 dari Partai PKB. Menghadiri konsolidasi pembekalan dan penugasan kader penggerak TPS se-dapil VI. Kegiatan bertempat di GOR Sindangjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Pada Kamis (18-Jan-2024).

Pertemuan Konsolidasi Partai PKB yang turut dihadiri oleh H.Syaipul Caleg DPR RI Jabar Vll. meliputi: Kab. Bekasi. Kab Karawang.Kab.Purwakarta, dengan nomor urut : 1, Muhamad Rocmadi Caleg DPRD Propinsi Jabar dapil lX (Kab.Bekasi) nomor urut : 1 , dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Kortubi dengan nomor urut : 4. dapil VI serta seluruh pengurus PKB dan kader se-dapil VI.

Sementara itu, Kortubi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi nomor urut 4 menyampaikan, bahwa kegiatan pada hari ini, merupakan konsolidasi pembekalan dan penugasan kader penggerak TPS Se-Dapil VI. Selain bertujuan memberikan arahan kepada semuah kader, agar paham dengan tugas – tugas sebagai penggerak di setiap TPS nya masing-masing.

“Saya berharap pertemuan konsolidasi pembekalan dan penugasan kader penggerak TPS ini dan ajang silaturahmi, antara Caleg dan kader penggerak TPS ,” kata Kortubi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dapil VI nomor urut 4.

Dengan diadakan konsolidasi para kader agar bisa bekerja sesuai arahan dari para Caleg untuk memenangkan partai PKB di masing – masing TPS dan juga harus menangkan di pemilihan umum 2024. Mengantarkan Anis dan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia.

“Terlebih saya pribadi memohon dukungan dan doa restu kepada tim kader penggerak TPS di pemilu DPRD Kabupaten Bekasi pada 14-februari- 2024. Bertugas dengan baik dan amanah, mengantarkan saya jadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi serta mengantarkan pak Anis dan Gus Muhaimin menjadi Presiden, “Tutupnya.

Masih kata Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Kortubi nomor urut 4 dari partai PKB dapil VI mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi sekali berterima kasih kepada Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi, dapat datang dan hadir untuk memberikan konsolidasi pembekalan dan penugasan kader penggerak TPS di wilayah dapil VI ini, semoga para kader dapat mengerti serta bertugas dengan baik.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Syaiful Huda Caleg DPR RI , dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Muhamad Rocmadi sudah datang dan memberikan arahan kepada setiap kader penggerak TPS se-dapil VI,” Pungkasnya.

(Carim)

Komentar