Calon Presiden Anies Baswedan Sambangi Warga Kabupaten Bekasi di Stadion Mini Cikarang

Daerah87 Dilihat

Kabupaten Bekasi l l markaberita.id

Pada Senin, 22 Januari 2024, warga pendukung pasangan calon presiden nomor urut 01, Anies – Muhaimin (AMIN), membanjiri lapangan Stadion Mini Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Stadion Mini Cikarang menjadi arena kampanye terbuka yang diadakan oleh partai koalisi AMIN, yang terdiri atas Partai NasDem, PKB, PKS, dan Partai Umat. Acara kampanye tersebut dihadiri secara langsung oleh Capres nomor urut 01, Anies Rasyid Baswedan.

Turut Hadir presiden PKS Akhmad Saikhu, Sekretaris Tim Kemenangan Nasional Sarana Mustopa, Tim Pemenangan Daera Heru dan Tim pemenangan Kabupaten Uryan Riana.

Anies Rasyid Baswedan memimpin orasi politiknya di hadapan ribuan massa pendukungnya, mengenakan kemeja putih dan berpeci hitam.

Anies Baswedan menghadirkan pesan-pesan penting kepada masyarakat Kabupaten Bekasi. Dengan kepiawaiannya dalam berkomunikasi, ia berhasil menyampaikan visi serta komitmennya untuk membangun negara yang lebih baik. Dalam orasinya, Anies menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam memajukan bangsa. Ia menggarisbawahi nilai-nilai kebhinekaan sebagai landasan utama untuk menciptakan keharmonisan dan kejayaan bangsa Indonesia dengan satu kata “Perubahan” untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga  Suporter Viking Karawang dan Politisi Gerindra Dea Eka Rizaldi Adakan Buker dan Santunan Yatim Piatu

Selain itu, Anies juga mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi untuk turut serta dalam perencanaan dan pengambilan keputusan dalam berbagai proses pembangunan. Dalam hal ini, Anies ingin menciptakan pemerintahan yang lebih inklusif dan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan yang berkelanjutan. Menurutnya, melibatkan semua pihak adalah langkah penting untuk membuat kebijakan yang adil dan berdampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat.

Anies Baswedan juga menyoroti isu-isu penting yang dihadapi oleh Kabupaten Bekasi, seperti infrastruktur yang belum memadai, pengangguran, serta kesenjangan sosial dan ekonomi antarwilayah. Ia berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan program-program kerja yang konkret dan berkelanjutan. Selain itu, Anies juga membahas pentingnya pendidikan berkualitas dan akses yang merata bagi semua warga.

Dalam pernyataannya, Anies mengajak semua pihak, termasuk para tokoh masyarakat, pemuda, dan perempuan, untuk bergandengan tangan dalam membangun masa depan yang lebih baik. Beliau menyampaikan bahwa segala upaya pembangunan akan lebih berhasil apabila dilakukan secara bersama-sama. Anies meyakinkan seluruh warga Kabupaten Bekasi bahwa pemerintahannya akan berfokus pada kepentingan rakyat, mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan, dan bertanggung jawab.

Baca Juga  Buntut Polemik Rekapitulasi Suara, KPU Karawang Nonaktifkan 2 Anggota PPK Pakisjaya

Massa pendukung Capres 01, Anies – Muhaimin (AMIN), sangat antusias dan terkesan dengan orasi politik yang disampaikan Anies Baswedan. Mereka menganggap Anies sebagai sosok yang memiliki kompetensi, integritas, dan visi yang jelas dalam memajukan bangsa. Dengan sikap profesional yang ditunjukkan oleh Anies dalam pertemuan ini, dia berhasil memperoleh kepercayaan dari rakyat Kabupaten Bekasi.

Pada akhir kampanye terbuka ini, Anies Baswedan meninggalkan pesan harapan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi. Beliau meyakinkan bahwa dengan dukungan masyarakat, negara akan menjadi lebih kuat dan berdaulat. Anies berjanji untuk bekerja keras demi terwujudnya perubahan yang berarti dan menghasilkan dampak positif bagi masyarakat. Berbagai program kerja yang inovatif dan inklusif akan segera dilaksanakan guna mencapai visi dan misi Capres 01 Anies – Muhaimin (AMIN) demi mewujudkan cita-cita bersama: Indonesia yang maju, adil, dan sejahtera.

Baca Juga  Kapolsek Tanah Abang Lakukan Monitoring Pengecekan Debit dan Volume Kedalaman Air Sungai Lematang

Uryan Uryana ketua Tim pemenangan AMIN Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa acara kampanye terbuka yang digelar di Stadion Mini Cikarang Utara Kabupaten Bekasi ini adalah rangkaian tahapan pemilu yang saat ini sedang berlangsung baik Pileg,maupun Pilpres. Dan kampanye akbar pada hari ini sangat suses puluhan ribu massa pendukung AMIN khususnya dikabupaten Bekasi dengan semangat yang tinggi hadir diacara kampanye terbuka ini.

“Dengan semangat perubahan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, mengedepankan etika dalam semua bidang , menjadikan hukum sebagai pengatur kekuasaan semua itu telah disampaikan oleh pak Anies Baswedan dan Gus Muhaimin dalam setiap diskusi, kami sebagai tim kemenangan mengajak warga masyarakat Kabupaten Bekasi dengan semangat perubahan mewujudkan Indonesia yang berkeadilan dan sejahtera dibawah Presiden Anies Baswedan Capres 01 yang siap membawa perubahan,tandasnya.(**)

Komentar