Dapat Kiriman Air Hujan, Kampung Wangkal Jadi Langganan Banjir

Daerah, News123 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.-Bukan kali ini terjadinya banjir di Kampung Wangkal, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, terlebih mendapatkan kiriman air dan merupakan langganan banjir jika musim hujan datang, pada Sabtu (06-Jan-2024).

Sementara itu, Arip warga yang melintas di Jalan Raya Sukakarya merasa cemas terlebih air sudah memenuhi seluruh badan jalan, tepatnya di Kampung Wangkal, Desa Sukakarya.

“Saya merasa cemas saat lewat jalan kampung Wangkal, takut motor saya mati, Karena air sudah menutupi badan jalan bang dan saya sangat khuwatir sekali ,” Kata Arif pengendara sepeda motor saat dikonfirmasi awak media Marka Berita.id.

Hal serupa pun dikatakan, Ali Rohman warga Kampung Kendayakan, Selain menjadi langganan banjir, takut ada lubang. Hampir setiap musim hujan datang pasti banjir di tempat ini.

“Ya, bang selain khawatir motor mati takut juga ada lubang. Dan ini bukan kali ini banjir hampir setiap musim penghujan datang di jalan ini pasti banjir bang, “tutupnya.

Hasil pantauan awak media Marka Berita.id. di lokasi titik terjadinya banjir. Ketinggian air hingga saat ini mencapai kurang lebih dari 20cm sampai 40cm. Dan genangan air sudah memasuki permukiman penduduk, dan air menutupi seluruh badan jalan Kampung Wangkal.

(Carim)

 

 

Komentar