Deklarasi Tim Hukum Nasional Amin DHotel Golden Flower Kota Bandung

Daerah504 Dilihat

Markaberita.id

Kota Bandung // Deklarasi Tim Hukum Nasional Amin sebanyak 500 hadir do hotel Golden Flower lantai 2 Jalan Asia Afrika kota Bandung Jawa barat. Pada Minggu (28/1/24).

Acara ini berlansung himat dan kondusif, menurut Ketua Umum Tim Advokadi Nasional Amin menfatakan saat di wawancara usai acara berlangsung .

Kata H. Unggul Cahyaka SH. CN, Terkait acara tersebit tentang visi dan misi dan harapannya.

“Visi misi dari tujuan hukum nasional kami Jawa Barat hari ini Alhamdulillah deklarasi 500 alpukat yang selama ini mendukung Pasangan calon Presiden Nomor 1,. untuk mengawal dan mengaplikasi relawan di dalam meraih angka kemenangan di tanggal 14 Februari 2024 mendatang” ucapnya.

Baca Juga  Awal 2023, SMSI Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Konsolidasi di Hotel Harper Lippo Cikarang

Lebih lanjut, “hari ini kita sama-sama mengetahui bahwa pengelola pemilu masih banyak pelanggaran, sehingga banyak hal-hal yang tidak diinginkan”. Tegurnya.

Unggul Cahyaka menambahkan, ” Tim advokat Hukum Nasional, kita mendapatkan pengaduan pengaduan, sedangkan yang selama ini kita lakukan adalah, penyelesaian terbaik tentunya,”.

Kendati demikian, kita tentu saja berharap proses komunikasi itu sebagai penyelenggara pemilihan sesungguhnya.

Lanjut Unggul, “Deklarasi ini. semata-mata, demokrasi yang bermanfaat kearah yang positif sehingga konstitusionalnya tanpa ada embel-embel politik.” Tegasnya.

Red**

Komentar