Dengar Keluh Kesah Masyrakat Polsek Penukal Utara Gelar Jum’at Curhat Di Desa Kota Baru

Daerah82 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id- Kapolsek Penukal Utara, IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH melalui Kanit Binmas Aipda DHANA. S, dan anggota Bhabinkamtibmasnya memimpin kegiatan “Jum’at Curhat” yang berlangsung di Desa Kota Baru, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Pali, pada Jumat, (12/01/2023) pukul 09.00 WIB.

 

Selain menjalin silaturrahmi, kegiatan ini menjadi forum untuk mendengarkan keluhan masyarakat sekaligus memberikan himbauan terkait Kamtibmas, terutama dalam menghadapi musim hujan.

 

Kanit Binmas Penukal Utara memberikan arahan kepada warga agar tetap waspada terhadap potensi bencana banjir yang mungkin terjadi.

 

Dalam sambutannya, Kanit Binmas menekankan pentingnya menjaga persatuan masyarakat dan tidak terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

 

Baca Juga  Binsar Sampaikan Pelantikan DPC AWIBB Bekasi Raya dan DPD Jabar

“Upaya ini sebagai bentuk dukungan Polsek Penukal Utara terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ucapnya

 

Sementara itu, beberapa warga juga menyampaikan pendapat dan saran terkait kondisi sosial ekonomi di musim hujan. Petani karet mengungkapkan kesulitan mereka dalam menyadap pohon karet akibat hujan, yang berdampak pada hasil panen yang berkurang.

 

Para warga berharap agar pemerintah dapat memberikan bantuan, seperti pelatihan keterampilan kerajinan tangan, dukungan peternakan, dan program bercocok tanam.

 

Kegiatan “Jum’at Curhat” ini bukan hanya sebagai bentuk komunikasi antara polisi dan masyarakat, tetapi juga sebagai wadah untuk bersama-sama mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Baca Juga  Gunawan Kader PKS:" Data Yang Beredar Aspirasi Dewan Tidak Valid

 

Polsek Penukal Utara berkomitmen untuk terus mendengar aspirasi masyarakat dan berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup di wilayahnya.(Hr/Red)

Komentar