Dian Alfian Resmi Menjadi Ketua Karang Taruna RW. 015 Perum VGH Desa Babelan Kota 

Daerah90 Dilihat

 

Kabupaten Bekasi || Markaberita.id 

Panitia pelantikan pengurus Unit Kerja Karang Taruna RW. 015 di Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) Desa Babelan Kota telah mengukuhkan Dian Alfian sebagai ketua Karang Taruna RW. 015 serta beberapa pengurus unit kerja Karang Taruna RW. 015 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Acara tersebut berlangsung sukses di Perumahan Villa Gading Harapan pada hari Minggu, 14 Januari 2024, dan dihadiri oleh Kepala Desa Babelan Kota, Aparatur Desa, Bhabinkamtibmas, serta Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi. Ketua RW. 015, Ir. Sigiyono, yang merupakan motor dan penggerak terbentuknya pengurus unit kerja Karang Taruna, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kehadiran Kepala Desa Babelan Kota, Ketua Karang Taruna Kabupaten, Kecamatan, dan Desa.

Baca Juga  Belum tersentuhnya Pihak APH Retribusi Pasar Sawah Kulon,diduga Pungli
Dokumentasi Markaberita.id
Dokumentasi Markaberita.id ,foto Istimewa,  Pelantikan Keetua Karang  Taruna RW.015  Perumahan Villa Gading Harapan,  (Minggu, 14/01/2024)

“Alhamdulilah acara pelantikan pengurus unit kerja Karang Taruna RW. 015 di Perumahan Villa Gading Harapan dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Sugiyono pada hari Minggu (14/01/2024). Sugiyono menjelaskan bahwa terbentuknya pengurus unit kerja Karang Taruna RW. 015 ini bertujuan memberikan kegiatan positif kepada generasi pemuda dan membantu mereka menjaga marwah dan integritas sebagai generasi penerus bangsa.

“Salah satu tujuan pembentukan pengurus Karang Taruna tingkat RW ini adalah sebagai upaya untuk mendidik dan memberikan kreativitas kepada para pemuda dan pemudi di sini, dengan menanamkan rasa nasionalisme, kesadaran sosial, dan integritas,” katanya. Kami prihatin melihat banyaknya pemuda dan pemudi di luar sana yang terjerumus dalam pergaulan bebas dan tidak terarah, sehingga banyak dari mereka, termasuk pelajar, terlibat dalam tindakan kriminal seperti kriminal, kelompok genk motor, dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang,” lanjut Sugiyono.

Baca Juga  Guna Meminimalisir Kejahatan serta Gangguan Kamtibmas,Polsek Penukal Abab Gelar KRYD Razia Terpadu

“Oleh karena itu, kami sebagai pengurus RW dan 5 RT yang ada di Perumahan VGH ini sepakat dan menyetujui pembentukan Pengurus Unit Kerja Karang Taruna di RW 15 ini,” ujar Sugiyaono. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Saidi David Kepala Desa Babelan Kota, para Aparatur Desa, Bapak Bhabinkamtibmas (Bimaspol), serta Ketua Karang Taruna tingkat Kabupaten, Kecamatan, dan Desa Babalan Kota serta tokoh masyarakat, dan juga warga Perumahan VGH atas partisipasi dan kehadiran mereka di acara pelantikan pengurus unit kerja Karang Taruna RW. 015.

“Kami berharap dengan adanya Pengurus Unit Kerja Karang Taruna tingkat RW ini, selain memberikan kreativitas bagi pemuda di sini, juga dapat mendorong generasi muda untuk aktif dalam kegiatan positif,” tutupnya. (SS/red)

Komentar