Hasil Survei Radar Bekasi MAF Berada dalam Delapan Besar Suara Terbanyak di Pileg

Daerah115 Dilihat

Bekasi – Jabar || markaberita.id

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Mohammad Amin Fauzi, memiliki tekad kuat untuk memperoleh suara terbanyak dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) di daerah pemilihan (Dapil) II Kabupaten Bekasi. Untuk mencapai tujuan tersebut, langkah-langkah konkrit telah ditempuh, seperti memaksimalkan kerja tim dan menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat.

Hasil simulasi survei elektabilitas yang dilakukan oleh Radar Bekasi turut menunjukkan bahwa Amin telah masuk dalam delapan besar perolehan suara terbanyak di Dapil II, yang meliputi Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung.

Merespons pencapaian tersebut, Amin mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT. Baginya, hal ini menandakan bahwa apa yang ia upayakan sejalan dengan hasil survei simulasi Radar Bekasi, yang tentunya sangat membanggakan dan memuaskan hati,ujar Mohammad Amin Fauzi yang akrab disapa MAF , Jumat, (05/01/2024).

Baca Juga  Kades Cihawuk Gelar Taraweh Keliling

Untuk mempertahankan dukungan konstituennya, Amin secara aktif membangun komunikasi dengan para kader yang tersebar di 16 desa dan dua kelurahan. Hal ini dilakukan sebagai upaya pembinaan dan untuk menjalin hubungan yang baik dengan konstituen. Selain itu, Amin juga menjalankan jabatannya sebagai Wakil Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Jawa Barat Dapil IX. Ia menceritakan bahwa pada tanggal 1 Januari 2024, ia melakukan konsolidasi dengan mengadakan senam bersama dan pengukuhan tim pemenangan.

Selanjutnya, ia juga mendeklarasikan komitmen kepada seluruh kader yang ada di 16 desa dan dua kelurahan di Dapil II.

“Saya didukung oleh Tim Pemenangan Ngahiji (TPN) yang tangguh dan memiliki basis massa yang kuat. Saya terus membangun komunikasi untuk menciptakan solidaritas, agar kita bisa menjadi pemenang pada tahun 2024. Saya harus menjaga dan merawat suara pemilih di dua kecamatan ini,” ungkap Amin.

Baca Juga  Bey Machmudin: Ciayumajakuning Potensial Jadi Primadona Baru Pariwisata Jabar

Meski sadar bahwa pesaing dari partai lain juga memiliki semangat dan determinasi yang sama dalam merebut posisi anggota legislatif pada tahun 2024, Amin bertekad untuk mendapatkan suara terbanyak, khususnya dalam Partai Golkar di Dapil II. Karena itulah, ia tetap aktif bergerak di seluruh Kabupaten Bekasi, hingga ke pelosok desa.

“Saya sudah menjalankan penyebaran baliho secara merata di seluruh desa dan kelurahan di dua kecamatan ini. Artinya, tidak ada ruang kosong ketika baliho saya terpasang di ruang publik,” jelasnya. (Red)

Komentar