Kapolres PALI Dan Ketua Bhayangkari Himbau Jaga Kesehatan

Daerah59 Dilihat

 

PALI ,Markaberita.id- Dalam kunjungannya ke warga Desa Curup Kecamatan Tanah Abang yang terdampak dari meluapnya Sungai Lematang, pada Rabu (10/01/2023) sekira pukul 13.00 Wib, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang PALI Ny. Hj.Ratna Khairu beserta rombongan,memberikan Bantuan Bakti Sosial (Baksos.red).

 

Selain itu,pejabat nomor Satu di Jajaran Polres PALI beserta istri, juga memberikan himbauan kepada warga Desa Curup, untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan.

 

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap siaga dan waspada, serta selalu menjaga kesehatan diri masing-masing, karena dengan cuaca yang ekstrim ditambah genangan air yang meluap dari Sungai Lematang ini sangat berpotensi terkena berbagai macam penyakit,” himbau Kapolres PALI didampingi oleh Ketua Bhayangkari dan rombongan saat menyalurkan bantuan kepada warga Desa Curup.

Baca Juga  Mumpuni Kelola Aset Negara, Kemenperin Raih Anugerah Reksa Bandha

 

Disamping itu,dirinya juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas secara bersama-sama, agar selalu tercipta kondisi yang aman dan kondusif.

 

“Dalam kesempatan ini juga, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban, agar selalu tercipta situasi yang aman, damai serta kondusif.” pungkas Kapolres PALI bersama Ketua Bhayangkari Cabang Penukal Abab Lematang Ilir.(Hr/Red)

Komentar