Konvoi Serukan Pemilu Damai Digelar Partai Buruh di Jakarta Timur

Nasional, Politik42 Dilihat

Jakarta – Markaberita.id

Dalam rangka jelang Pemilu 2024, Partai Buruh melaksanakan konvoi melewati rute jalan penggilingan raya, pulo gebang, harapan indah dan kawasan industri Pulo gadung. Konvoi diikuti sebanyak 100 orang dengan menggunakan kendaraan mobil komando dan beberapa motor.

Salah satu koordinator lapangan dari serikat pekerja DPW Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) DKI Jakarta Mubarok menjelaskan kegiatan konvoi ini mengajak warga bersama sama untuk mensukseskan pemilu serentak aman dan damai

Mari kita sukseskan pemilu serentak yang aman dan damai, menjaga persatuan dan kesatuan untuk pemilu damai”, ucap Mubarok, Minggu (28/1/2024).

Menurut mubarok sejarah 24 tahun silam, bahwa pendiri FSPMI telah berhasil meletakan pondasi perjuangan melalui partai buruh. Terdapat hal penting yang menjadi perjuangan atau program kerja dari Partai Buruh. BPJS gratis, kesejahteraan guru honorer, dan kenaikan upah minimum buruh 15 persen.

Baca Juga  Kanwil Kemenkumham turut Ikuti Sosialisasi JDIHN dan LDCC sebagai Sarana Tingkatkan Kreativitas Menciptakan Metode Sosialisasi Hukum

24 tahun silam pendiri FSPMI berhasil meletakkan fondasi perlawanan, dan hari ini kita bersama kawan-kawan sedang meletakkan fondasi bahwa kita akan masuk dalam kekuasaan melalui perjuangan Partai Buruh,” lanjut mubarok.

Perlu diketahui FSPMI sendiri menjadi salah satu inisiator dalam berdirinya Partai Buruh. Partai buruh berupaya mencetak wakil rakyat mulai dari DPRD Kabupaten-Kota DPRD Provinsi, DPD RI dan DPR RI sehingga membawa negara ini lebih baik dan mewujudkan negara sejahtera.

(Red)

Komentar