Kornas Jenderal Muda 08 Respon Komentar Masinton Terkait Relawan Sudah Dikondisikan 

Pemilu 202497 Dilihat

Jakarta,Markaberita.id

Koordinator Nasional Relawan Jenderal Muda 08 Khoirul Mujahid akhirnya merespon terkait beberapa statement yang dilontarkan oleh Masinton Pasaribu terkait dirinya sudah di kondisikan. Hal itu disampaikan langsung oleh Khoirul Mujahid ketika dihubungi oleh media, Senin (15/1/2024).

Putra asal Buleleng Bali tersebut mengungkapkan bahwa sejak diturun tangan dirinya dididik untuk tidak transaksional dalam menentukan pilihan politik.

“Sejak di Turun Tangan kami dididik untuk tidak transaksional dalam menentukan pilihan politik. Hal inilah yang kami lakukan dengan proses yang tidak singkat sehingga dalam pengamatan kami secara obyektif terhadap perkembangan politik akhir-akhir ini.” Ucap Khoirul Mujahid

Pria yang biasa disapa Irul tersebut juga bicara bahwa teman-teman Turun Tangan yang sudah bergabung bersama dirinya di Relawan Jenderal Muda 08 sudah memutuskan untuk mendukung capres Prabowo-Gibran.

Baca Juga  Ketua PPS Desa Jayalaksana, Pelantikan Dan Sumpah Janji KPPS Pemilu Tahun 2024 

“Teman-teman Turun Tangan yang tergabung dalam Jenderal Muda 08 memutuskan untuk mendukung bapak Prabowo.” Ungkap Irul

Lebih lanjut Irul pun menyatakan bahwa siapapun itu yang sudah terbiasa melakukan pengabdian kepada masyarakat tidak mungkin bisa dikondisikan dalam hal menentukan urusan pilihan politik.

“Bagi kami sudah jelas, siapapun yang sudah terbiasa turun dalam rangka pengabdian kepada masyarakat tidak mungkin bisa dikondisikan dalam menentukan pilihan politik selain untuk kepentingan bangsa dan negara.” Tegas Irul

Terakhir putra asal Buleleng Bali tersebut mengungkapkan bahwa penting untuk mengedukasi masyarakat luas daripada hanya menambah kegaduhan disituasi kampanye seperti ini.

“Lebih baik kita memberikan edukasi yang positif kepada masyarakat luas daripada hanya menambah kegaduhan ditengah situasi seperti ini. Karena nasib bangsa ini tergantung siapa yang akan memimpin selanjutnya, agar kemajuan yang sudah dibangun sampai hari ini tidak berhenti begitu saja.” Tutup Irul. (Red).

Komentar