Lia Penderita Kanker Tulang,Dapat Bantuan Biaya Pengobatan Dari BAZNAS Kabupaten Bekasi

Daerah, News137 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.- Relawan Bekasi Sehat dan BAZNAS Kabupaten Bekasi salurkan bantuan biaya pengobatan kepada Lia warga Kampung Srengseng, RT 004/006 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis (18-Jan-2024).

“Lia penderita penyakit kangker tulang kurang lebih 6 bulan terbaring sakit tak berdaya kini menerima bantuan biaya pengobatan dari BAZNAS Kabupaten Bekasi.

Melalui relawan dari LSM Prabhu Indonesia jaya dan Dari BAZNAS Rojalih Aulia, Mahmudin MZ, Lutfi BAZNAS Alhamdulillah bantuan telah disalurkan langsung kepada keluarga dan Ibu Dari Lia yang menerimanya.

Saat dikonfirmasi awak media Rojalih Aulia relawan BAZNAS mengatakan,” iya bang dari perwakilan keluarga Lia yaitu Andri telah mengajukan permohonan ke Kantor BAZNAS dan Alhamdulillah saya dan temen-temen Relawan lainnya dari BAZNAS dan melalui program Bekasi Sehat, ditunjuk untuk menyalurkan bantuannya, ujarnya.

“Kalau bantuannya berupa uang tunai, mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga Lia,” tutupnya.

Ditempat yang sama Anisah ibu dari Lia saat ditanya awak media mengatakan,” ya bang Lia sakit sudah hampir 6 bulan dan sedang proses pengobatan di RSCM Jakarta, kita berobat jalan kurang lebih sudah 16 kali bulak-balik RSCM dan selama ini kita berobat menggunakan angkutan umum,” ucapnya.

“Sekarang ajah baru pulang dirawat lima hari di RSUD Kabupaten Bekasi karena kondisinya memburuk, Alhamdulillah belakangan ini armada ambulance dipasilitasi oleh pihak Puskesmas Sukatani, pulang dari RSUD Kabupaten Bekasi dapet Rizki dari BAZNAS Kabupaten Bekasi, ” tuturnya.

“Sukur Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Bekasi yang telah menyalurkan bantuannya untuk biaya berobat Lia,”Pungkasnya.

(Carim)

Komentar