Nia Kristina Calon Legislatif DPRD Kabupaten Purwakarta Dapil 1 Dari Partai Perindo Sosialisasi Kepada Masyarakat 

News80 Dilihat

Nia Kristina Calon Legislatif DPRD Kabupaten Purwakarta Dapil 1 Dari Partai Perindo Sosialisasi Kepada Masyarakat

Purwakrta.jabar||

Markaberita.id

Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD kabupaten Purwakarta Dapil 1, Nia Kristina

Mengundang para pendukungnya untuk menggelar acara sosialisasi dan musyawarah di Perumahan Bumi Jaya Indah Blok Ar 11 RT 03 RW 14 di Kabupaten Purwakarta.

 

 

Dalam acara bertajuk sosialisasi serta perkenalan diri, Nia Kristina calon legislatif DPRD kabupaten Purwakarta Dapil 1, dari partai perindo ditetapkan KPU bernomor urut 5 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memperkenalkan diri kepada masyarakat setempat.

 

 

Usai melakukan sosialisasi, Nia Kristina pun mengucapkan rasa syukur lantaran acaranya pun berjalan dengan lancar. Sekaligus menjelaskan programnya, jika terpilih nantinya.

Baca Juga  Kodim Salatiga Diminta Tegas Pada Pelaku Pemukulan Jurnalis Berinisial ZN

 

 

“Alhamdulillah lancar dan malam ini saya perkenalkan diri, sebagai Caleg DPRD Kabupaten Purwakarta Dapil 1, Saya juga memperkenalkan cita-cita dan visi misi lima tahun ke depan,” ujar Nia Kristina usai melakukan sosialisasi di, perumahan Bumi Jaya Indah kecamatan Ciseureuh kabupaten Purwakarta, Rabu(24/01/2024).

 

Secara spesifik, Nia Kristina menerangkan, visi misi dibawa itu sesuai dengan program dari Partai Perindo, sangat peduli terhadap para UMKM serta ekonomi mikro.

 

“Visi misi saya, mengurangi pengangguran untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat karena Partai Perindo punya gagasan, ekonomi mikro kayak gerobak Perindo. Itu bisa mengurangi pengangguran dari gerobak yang biasa menjadi gerobak lebih baik lagi,” katanya.

Baca Juga  FPPJ Berharap Dan Mendukung Potensi Kaum Muda Mendominasi Menjadi Dewan Kota 

 

Di samping sosialisasi, Nia Kristina juga mengapresiasi antusiasme warga. Ditambah lagi, adanya sesi diskusi, Nia Kristina pun bersyukur, lantaran dapat mengetahui aspirasi atau keinginan masyarakat secara langsung.

 

Saya senang, karena diskusi dengan warga jadi saya tau makanya saya undang, secara langsung apa keluhan warga untuk mengambil tujuan yang mementingkan masyarakat untuk kedepannya “ucapannya”

 

Beberapa tokoh masyarakat yang di undang, “menyampaikan semoga ibu Nia Kristina ketika terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten Purwakarta Tidak lupa dengan janji janji nya, untuk mensejahterakan masyarakat dengan visi misi dan di permudah untuk pemilihan yang akan mendatang”

 

 

(Red/elga)

Komentar