Polsek Tanah Abang Hadiri Giat Musdesus Penetapan Calon Penerima BLT DD Di Desa Suka Manis

Daerah74 Dilihat

 

PALI ,Markaberita.id-Polsek Tanah Abang Menghadiri Kegiatan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) untuk penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2024 di Desa Suka Manis. Pada Senin (22/01/2024) bertempat Kantor Kepala Suka Manis Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI

 

Turut hadir dalam Berbagai tokoh penting ikut meramaikan acara, termasuk Camat Tanah Abang yang diwakili oleh Min Ibadika, Kepala Desa Suka Manis Iwan Subroto, dan perwakilan dari Polsek Tanah Abang AKP Darmawansyah, S.H., M.H., diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Suka Manis, Briptu Marno.

 

Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah SH MH melalui Bhabinkamtibmas Desa Suka Manis, Briptu Marno, menyampaikan Polsek Tanah Abang tidak hanya berperan dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, tetapi juga memiliki peran penting dalam memonitor perkembangan pembangunan di Desa binaannya.

Baca Juga  H.Encep.S. Jaya Buka Rapat Koordinasi Anti Narkoba Tingkat Kabupaten Bekasi

 

Bhabinkamtibmas, Briptu Marno juga menjelaskan dengan adanya Keberadaannya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

 

Briptu Marno juga memberikan imbauan agar warga selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan, serta menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian untuk menjaga keamanan lingkungan.

 

“Kegiatan Musdesus yang berlangsung hingga pukul 11.30 WIB tersebut menciptakan suasana yang aman, tertib, dan lancar, serta antusiasme tinggi dalam penetapan calon penerima BLT DD tahun 2024,” pungkasnya.(Hr/Red)

Komentar