Raih Penghargaan Best Public Relation in Digital Transformation, Wujud Komitment Bank DKI Dalam Membangun Komunikasi Dan Keterbukaan Informasi Secara Konsisten 

Nasional41 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

PT. Bank DKI meraih penghargaan sebagai Best Public Relation in Digital Transformation Initiative to Expand Accessibility and Increase Value Added Product and Service, (Category: Regional Bank) kepada Pemimpin Divisi Investor Relations Bank DKI, Fakhrurroji atas upaya aktif Bank DKI membangun publikasi perusahaan melalui inovasi dan penyampaian informasi kepada publik secara positif.

Penghargaan ini diberikan oleh CEO Warta Ekonomi Group dalam ajang Indonesia Public Relations Awards (IPRA) 2024 di Jakarta pada (25/1).

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono menyampaikan sebagai pelaku usaha jasa keuangan, Bank DKI senantiasa membangun komunikasi yang terbuka kepada segenap pemangku kepentingan, menghadirkan pelindungan kepada konsumen melalui transparansi informasi produk dan layanan serta penanganan pengaduan nasabah yang prima.

Baca Juga  Kasus Investasi Bodong Lainnya Sudah Disidangkan, Korban BSS Gimana Nasibnya?

“Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas komitmen Bank DKI dalam membangun komunikasi dan keterbukaan informasi secara konsisten dengan menyampaikan informasi secara transparan, akurat, dan jelas, sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, maupun masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan. Arie menyampaikan bahwa peran public relations sangat penting di era digital dan senantiasa harus selalu beradaptasi dan melakukan inovasi dalam menjaga hubungan perusahaan dan publik untuk menjaga keberlangsungan kegiatan bisnis perusahaannya.

Selain itu, Bank DKI juga terus aktif mensosialisasikan berbagai informasi mengenai keamanan transaksi perbankan digital serta transparansi informasi produk dan layanan. “Bank DKI memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pelindungan konsumen terlebih di tengah maraknya cyber crime dengan terus menyampaikan edukasi kepada nasabah dan juga masyarakat luas”, ujar Arie.

Baca Juga  Profil Pimpinan TPNPB-OPM, Egianus Kogoya Otak Pembakaran Susi Air di Nduga Papua

“Seiring dengan pertumbuhan yang berkelanjutan, Bank DKI tetap berkomitmen untuk menjaga hubungan yang kuat dengan seluruh elemen.

Bank DKI menyadari bahwa kepercayaan dan komunikasi terbuka sangat penting dalam membangun kemitraan jangka panjang, dan akan terus memprioritaskan nilai-nilai tersebut dalam interaksi dengan seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan” tutup Arie.

Komentar