Ratusan Bingkisan Dibagikan kepada Anak Yatim Oleh H. Irpan Haeroni,SM Di Perum Bhagasasi

Daerah, News77 Dilihat

Bekasi -Jabar || Markaberita.id

Dalam ajaran agama Islam sangat menganjurkan umatnya untuk menyayangi dan menyantuni anak yatim. Memberikan santunan anak yatim merupakan tindakan yang mulia dan mendatangkan berbagai pahala.

Kali ini ,anggota DPRD provinsi Jawa Barat H.Irpan Haeroni,SM Berikan santunan kepada 100 anak yatim, bertempat di kediamannya di Perum Bhagasasi Desa sukarukun, kecamatan Sukatani, kabupaten Bekasi Jumat,(12/1/2023).

Berbagi kepada anak yatim menjadi moment tersendiri untuk anggota DPRD provinsi jawa barat ini karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ibu Hj.Ade Salamah Istri dari H.Irpan Haeroni,SM
sekaligus sebagai Caleg DPRD Jabar (IX) dari Fraksi Partai Gerindra yang akan kembali berkompetisi di pileg 14 Februari 2024 .

H.Irpan Haeroni,SM yang akrab di sapa Kang Irpan saat ditemui awak media di kediamannya mengatakan”Alhamdulillah semoga apa yang kita berikan ini walaupun sedikit mampu bermanfaat bagi mereka para anak yatim. Seringkali, apa yang kita anggap sedikit ternyata sangat besar nilainya bagi anak-anak yatim dan yang membutuhkan”,Ucapnya.

“Lebih lanjut ia memaparkan harta kita tidak akan pernah berkurang bila kita dengan tulus ikhlas bersedekah dan menyantuni anak yatim. insyaallah pahala kita akan dilipatgandakan oleh Allah SWT dan semoga segala amal baik yang telah kita tanamkan, berbuah baik,”tutupnya.

(Red)

Komentar