Tuti Yasin Caleg DPR RI Nomor Urut 2 Temu Tim Kordinator TPS Se-kecamatan Cabangbungin

Daerah, News167 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.-Calon Legislatif DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 2. Dr.Tuti Yasin mengadakan pertemuan Tim Kordinator TPS se-Kecamatan Cabangbungin. Kegiatan yang diselenggarakan di Kampung Garon Timur, Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (10-Jan-2024).

Pertemuan kali ini, merupakan yang pertama kalinya dalam menjelang pemilu umum pada bulan akan datang. Dengan antusias masyarakat menanti kedatangan pok Tuti Yasin ke tempat yang sudah jadwalkan oleh tim kemenangan di wilayah Kecamatan Cabangbungin.

Pok Tuti Yasin yang akrab di sapa warga, dengan rasa semangat Calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 2 menyampaikan fisi dan misi. Mengapa dirinya berkeinginan mencalonkan diri  menjadi anggota DPR RI, bertujuan perhatian sekaligus miris. Melihat pengangguran yang ada di Kabupaten Bekasi, sangat membutuhkan pekerjaan akan tetapi sulit untuk mendapatkan lapangan pekerjaan di wilayahnya sendiri. Padahal di wilayah Kabupaten Bekasi, banyak sekali berdiri Pabrik – Pabrik atau Perusahaan.

Selain itu, pok Tuti Yasin meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat Cabangbungin. Agar terpilih menjadi anggota DPR RI dan akan membawa aspirasi – aspirasi yang sangat di butuhkan warga agar dapat di realisasikan. Apalagi di wilayah kecamatan Cabangbungin sangat menginginkan sosok pemimpin yang muda, cerdas dan bertalenta seperti Pok Tuti Yasin nomor urut 2 dari partai Nasdem.

Dalam sambutannya Pok Tuti Yasin menyampaikan, dirinya mengajak kepada tim Kordinator dan tim kemenangan agar memenangkan serta memperoleh suara di Kecamatan Cabangbungin. Terlebih suara yang ada di Kabupaten Bekasi paling besar melebihi dua Kabupaten lainya. Dirinya juga menyayangkan anggota DPR RI yang duduk di Senayan yang asli orang Kabupaten Bekasi cuma dua orang saja.

“Alhamdulillah kebetulan hari ini, saya dikasih amanah untuk nyalon DPR RI bertujuan jagan sampai suara kita paling banyak se ketiga kabupaten itu di ambil orang mana – mana. Hari ini ada sepuluh dewan DPR RI orang Bekasi tibang dua, kalau secara suara paling besar Kabupaten Bekasi, tiga koma tiga juta orang, Kerawang dua koma empat, purwakarta cuma satu koma enam kalau engga salah, kudunya berkali – kali lipat,”kata Tuti Yasin Calon Legislatif DPR RI saat memberikan sambutan.

Masih kata Tuti Yasin berpesan kepada tim kemenangan Kordinator TPS supaya mengajak warga asli kabupaten Bekasi untuk memilih pada tanggal 14 februari 2025 jagan golput di tps dan tidak lupa dirinya meminta dukungannya untuk kemenangannya. Kalau mendukung jagan orang yang tidak dikenal harus mendukung orang yang di kenal.

“Jadi nanti kalau misalnya saya kasih tugas, saya mohon di kerjaan, Inyallah tugasnya engga akan menyulitkan abang – abang semuah. Pertama selain kita banyak, kita kudu ge-dorong warga asli orang Kabupaten Bekasi. Kaya saya asli Putri Kabupaten Bekasi nih, kenapa kudu maju, harus dukung orang Bekasi orang kenal dulu jangan sampai orang yang kita dukung orang mana – mana,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut acara turut dihadiri Korcam Cabangbungin dan tim – tim Kordinator Desa se-Kecamatan Cabangbungin, seluruh Kordinator TPS se-Kecamatan Cabangbungin, dan para simpatisan untuk kemenangan Tuti Yasin dari Partai Nasdem nomor urut 2.

(Carim)

Komentar