Bupati H.Heri Amalindo Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Organisasi Pers Yang Ada Di Kabupaten PALI

Daerah27 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id-Bupati Penukal Abab Lematang Ilir  Dr. Ir. H. Heri Amalindo. M.M menyerahkan piagam penghargaan kepada Organisasi Pers yang ada di Kabupaten PALI sebagai bentuk penghargaan kemitraan yang selama ini terjalin dengan sangat baik.

 

Menurut Bupati, Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ingin memberi pesan bahwa di momen Hari Pers Nasional (HPN) 2024, “insan pers dapat memberikan edukasi sekaligus membangun optimisme jajaran pemerintahan  dan juga masyarakat untuk terus bersama – sama mendorong kemajuan, tentu kemitraan dengan seluruh jurnalis tergabung dalam organisasi pers ini sangat” ungkapnya.

 

Turut hadir dikesempatan tersebut Humas Polres PALI, Perwakilan Kejari PALI,Danramil, serta sejumlah OPD dilingkungan Pemkab PALI dan seluruh awak media dari lintas organisasi, kegiatan berlangsung di kolam pemancingan radio pali, Senin (12/2/2024)

Baca Juga  Inspektorat dan DPMD Diminta Serius Tangani Dugaan Permainan Anggaran Desa Lambang Sari

 

Ketua Ikatan Wartawan online (IWO) PALI mang Dede mengucapkan terima kasih atas penghargaan  yang telah diberikan langsung oleh Bupati Penukal Abab Lematang Ilir.

 

Ilir.

“ semoga kedepannya sinergitas, kolaborasi dan kerjasama antara Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir dan juga IWO PALI semakin erat terutama dalam penyebarluasan informasi dan program-program pemerintah daerah”jelasnya

 

 

Sementara itu, Ketua DPC PWRI Kabupaten Pali, Syamsudin dalam acara syukuran tersebut mengatakan, Sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pali yang telah memberikan penghargaan sebagai Mitra Pemerintah di Kabupaten Pali Senin (12/02/2024).

 

“Saya bersama Tim terus berupaya memberikan informasi terbaik di Kabupaten Pali Terutama kepada Masyarakat dan Pemkab Pali sebagai Organisasi Pers yang bekerjasama dan berkontribusi dalam pemberitaan di  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ,”ujarnya.(Hr/Red)

Komentar