Camat Cabangbungin Monitoring Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Daerah74 Dilihat

Kab – Bekasi l l Markaberita.id

Menjelang hari terakhir Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Cabangbungin, Asep Buhori Camat Cabangbungin melakuan monitoring, pada Minggu (25/02)

Ditengah hari libur  Camat Cabangbungin didampingi staff, Kepolisian dari Polsek Cabangbungin  meninjau dan monitoring  dari rangkaian kegiatan tahapan  pemilu 2024 di wilayah kecamatan Cabangbungin.

Kepada media Asep Buhori mengatakan,bahwa giat monitoring rapat pleno rekapitulasi perhitungan hasil suara pemilu 2024 adalah agenda giat yang terjadwal dari pemerintah kecamatan Cabangbungin dalam mengawal tahapan -tahapan pemilu di wilayah kecamatan Cabangbungin, ujarnya.

 

” Alhamdulillah pada hari minggu ini kami dan para staf serta dari kepolisian sedang melakukan monitoring dan meninjau dari rangkaian tahapan-tahapan pemilu 2024,khususnya di wilayah Cabangbungin, terang Camat.

Baca Juga  Luput Perhatian, Desa Huripjaya Kibarkan Bendera Merah Putih Kusam Dan Robek

 

“Untuk di kecamatan Cabangbungin ini terdiri dari 8 Desa dengan jumlah 162 TPS yang tersebar di masing – masing desa. Dan pada hati ini adalah menjelang selesai nya untuk rapat pleno rekapitulasi, dan besok terakhir hari penghitungan untuk senua suara suara,jelas Asep Buhori.

 

” Semoga sampai selesainya Rekapitulasi perhitungan ini, berjalan dengan lancar dan tertib”, pungkasnya.

 

Asep

Komentar