Fidel Giawa, SH: Kemenangan Prabowo Gibran, Langkah Awal Indonesia Maju

Markaberita.id

kota Bandung// Fidel Giawa, SH. Kordinator Sekber Relawan 08 Jabar yang membawahi beberapa komunitas relawan, mengucap syukur alhamdulillah atas hasil quick count yang memperlihatkan kemenangan satu putaran untuk calon presiden/wakil presiden Prabowo-Gibran.

Menurut Bang Fidel,” Saya berterimakasih kepada Ketua Relawan Lintas Generasi, Ketua Relawan Gibran, Ketua Relawan Pewarga Pagi, Relawan HIKAM, LASKAR Inggit Garnasih, RIM, Suara Desa, serta beberapa jejaring lembaga dan paguron yg aktif melakukan sosialisasi Prabowo Gibran dengan tekad Satu Putaran pada 14 November 2023 di Jambudipa Bandung Barat. Terimakasih atas segala daya dan upaya untuk memastikan bahwa kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.”kata Dia.

Lebih lanjut Fidel Giawa, SH, Menang satu putaran bukan saja kemenangan prestisius tetapi bertujuan segera mengakhiri ketegangan sosial di masyarakat sehingga kita lebih segera fokus melakukan langkah mencapai Indonesia Emas.

Baca Juga  Di Harlah GMI Ke, 3 Ketua Umum Ingin Berkontribusi Untuk Pembangunan Indonesia Maju

Katanya lagi,”Meyakinkan pemilih untuk memberikan suara bukanlah hal mudah, terlebih mengingat keterbatasan logistik yang dihimpun secara mandiri oleh para ketua-ketua relawan.” Tuturnya.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran dan mendoakan semoga mandat rakyat yang sakral ini bermanfaat bagi sebesar-besarnya kemakmuran dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.”.

Masih kata Fidel,” Kami turut bahagia dan terharu mendengar pidato Pak Prabowo di Istora senayan menyambut hasil quick count, beliau mengatakan bahwa pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran akan memberi perlindungan dan manfaat kepada seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali.”tegasnya.

Di sisi lain kami selaku relawan memohon kepada elit dan aktor-aktor politik dari pasangan 01 dan 03 agar menjaga kondusifitas dinamika sosial di tengah masyarakat dan menghindari ucapan-ucapan provokatif yang menimbulkan perpecahan, menimbulkan kecurigaan serta memicu instabilitas sosial. Jika masih kurang yakin dengan hasil quick count, marilah kita menunggu hasil tabulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan sabar dan jika memang menemukan kecurangan salurkan pada mekanisme yang telah diatur dalam peraturan perundangan Pemilu.

Baca Juga  G 20, Mengusung Tema Recover Together, Recover Stronger

Di sisi lain, eksponen relawan, sebagaimana Dihimbau oleh Pak Prabowo, agar tak terlalu larut dalam euphoria kemenangan.

“Saya selaku Koordinator Sekber 08 Jabar mengingatkan rekan-rekan relawan bahwa kemenangan ini merupakan langkah awal menuju Indonesia Emas. Sambil menunggu pengumuman dan penetapan resmi dari KPU, hingga pelantikan Presiden-Wakil Presiden pada Oktober nanti, kita memiliki kewajiban mensosialisasikan program Presiden-Wakil Presiden sehingga bermanfaat bagi rakyat, sehingga tidak ada anasir-anasir korup yg menyabot program Prabowo-Gibran.“tegasnya pada wartawan saat dihubungi. Kamis (15/2/24).

(Red)**

 

Red**

Komentar