FPPJ : Ada Brutus Di Balaikota Penyebar Hoaxs Dan Adu Domba 

Megapolitan125 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Sudah memasuki tahun ke dua Heru budi hartono memimpin Di DKI Jakarta, Selama kepemimpinannya HBH telah melanjutkan langkah langkah agar pembangunan di jakarta terus berjalan dan mengatasi masalah yang kerap terjadi di ibukota jakarta.

HBH Merupakan sosok santun dan pekerja keras serta memahami problem2 yang ada di jakarta dan sebagai birokrat yang berpengalaman.

Fppj berpandangan kepemimpinan Pj. HBH untuk di lanjutkan kembali guna masih  banyaknya  yang harus di benahi di jakarta.

Andika selaku bidang kepemudaan menyarankan agar kinerja skpd juga di tingkatkan kembali agar pr2 di jakarta segera bisa di atasi.

Sosok HBH sendiri sebenarnya bukan orang baru di jakarta, beliau seorang birokrat murni yang dari bawah mengemban karier nya di dki jakarta.

Baca Juga  SPJ : Heru Budi Penjahat Pendidikan

Andika selaku bidang kepemudaan di Forum Pemuda Peduli Jakarta menyikapi terkait pihak oknum penyebar2 hoax dan adu domba di dalam internal balaikota yang ingin mencoba bermain di air keluh dan mencoba tidak satu garis dengan pimpinan di balaikota untuk dapat di tertibkan dan FPPJ mengucapkan Selamat Kepada Pj. Gubenur Heru Budi Hartono atas Kinerja nya dalam menjalankan Pemilu Pilpres serta pileg 2024 berjalan sukses damai dan kondusif di DKI Jakarta, tandas nya., (Red).

Komentar