FPPJ : HBH Figur Santun Dan Pekerja Keras

Megapolitan103 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Sudah memasuki tahun ke dua Heru Budi Hartono memimpin  di DKI Jakarta, Selama kepemimpinannya HBH telah melanjutkan langkah langkah agar pembangunan di jakarta terus berjalan dan mengatasi persoalan Pelayanan yang kerap terjadi di ibukota jakarta.

Hbh merupakan sosok Santun dan Pekerja keras dalam memahami problem2 yang ada di jakarta dan beliau seorang birokrat yang berpengalaman.

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) berpandangan kepemimpinan Pj. Heru Budi Hartono di lanjutkan kembali di karnakan  masih banyak yang hrs di benahi di jakarta.

Andika selaku bidang kepemudaan menyarankan agar kinerja skpd juga di tingkatkan kembali agar pr2 di jakarta segera bisa di atasi

Baca Juga  Pemerintah Kota Depok Klaim Sudah Memiliki Perda Disabilitas Namun Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Masih Saja Dapat Diskriminasi

Sosok HBH sendiri sebenarnya bukan orang baru di jakarta, beliau seorang birokrat murni yang dari bawah mengemban karier nya di DKI jakarta.

Andika menambahkan HBH memiliki krediblitas yang sangat baik dalam mengemban amanah sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta,  salah satu nya, terus bekerja keras mengurangi kemacetan, polusi udara serta fokus untuk teruskan pembangunan di jakarta. Tandasnya.(Red).

 

Komentar