Giat Subling dan Santunan Yatim Piatu, Camat Cabangbungin Menyapa Warga

Daerah64 Dilihat

Kab – Bekasi, || markaberita.id

Giat rutin tiap jumat Camat Cabangbungin Asep Buhori bersama staff nya menggelar subuh keliling (Subling) dan santunan anak yatim, pada Jumat (02/02)

Subling dan santunan anak yatim kali ini di gelar di Masjid Jami Al-Barkah Kp. Pulongandang Rt 011 Rw 004 Desa Sindangsari kegiatan subuh keliling tersebut sekaligus menjadi sarana sapa warga, untuk berinteraksi lebih dekat dengan masyarakat ujar Asep Buhori, Sabtu( 04/02).

Asep Buhori menyampaikan beberapa hal tentang pembangunan dan perkembangan yang ada di wilayah Kecamatan Cabangbungin serta mendengarkan segala keluhan masyarakat tentang yang terjadi di Kecamatan Cabangbungin dan memberikan sosialisasi Pemilu yang sebentar lagi akan datang pada warga Kp. Pulongandang Selepas sholat subuh berjamaah di dampingi DKM Masjid jami Al-Barkah, para jamah warga setempat.

Baca Juga  Banjir Vidio Dukungan Jelang Raker III Aliansi Ormas Bekasi

Alhamdulillah giat subuh keliling ini masih berjalan tujuannya adalah untuk meningkatkan silaturahmi berasal warga dan juga berinteraksi, berkomunikasi secara langsung tentang keluhan warga.

” Selain itu juga mensosialisasikan pembangunan-pembangunan di wilayah Kecamatan Cabangbungin,ujar Camat Asep Buhori.

Asep juga mengajak kepada masyarakat Cabangbungin untuk menjaga kondusifitas lingkungan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan di gelar serentak pada 14 Februari mendatang, serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilu, katanya. (**)

Komentar