KPUD KABUPATEN PURWAKARTA SOSIALISASIKAN TAHAPAN PEMILU KEPADA INSAN PERS

News50 Dilihat

KPUD KABUPATEN PURWAKARTA SOSIALISASIKAN TAHAPAN PEMILU KEPADA INSAN PERS

11/02/2024

 

Purwakarta,Jabar||

Markaberita.id

Pemilihan umum tahun 2024 tinggal 3 hari lagi,

 

KPU Kabupaten Purwakarta dalam masa tenang adakan sosialisasi tahapan masa tenang ini mengundang para insan pers sekabupaten Purwakarta yaitu tepatnya hari minggu (11/02/2024) yang bertempat di hotel grand situ Buleud Purwakarta.

 

Ketua KPUD Kabupaten Purwakarta Dian dalam Terimanya mengucapkan terima kasih kepada para insan pers yang sudah berkiprah untuk membantu mensosialisasikan tahapan demi tahapan pemilu tahun 2024.

 

Media sangat diperlukan dalam momentum nasional maupun lokal.

Dalam memasuki acara utama yaitu sosialisasi tahapan masa tenang sebagai Nara sumber oleh saudara binos mantan wartawan Radar Karawang tahun 2009-2015,dalam pemaparannya binos menegaskan semua tahapan pemilu sudah tertuang dalam peraturan peraturan-undangan Republik Indonesia tentang pemilu,sehingga kinerja KPU semua berdasarkan ke payung hukum yang ada jelas binos.

Baca Juga  Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Cabangbungin, Ikut Serta Gelar Aksi Langkah Kreasi Baris Berbaris VII

Memasuki tahapan masa tenang pada PEMILU tahun 2024 KPUD Purwakarta ingin mengajak insan pers untuk bekerja sama dalam mensosialisasikan ke masyarakat bahwa sudah mendaftar masyarakat belum per individu dalam daftar pemilih tetap ( DPT) dengan cara bisa cek secara online di link DPPT ,pungkas binos.

 

(Saepul bahri)

Komentar