Kunjungan dan Pelukan Hangat Yang Diartikan Sebagai Dukungan Penuh Untuk Calon Bupati Kebumen Wahyu Setiawan

Daerah109 Dilihat

markaberita.id

JAKARTA || investigasi86news.com
Kunjungan silaturahmi Pendiri Media cetak dan online Jerat Hukum News dan investigasi86news.com D.Silalahi bersama Rina Simanjuntak serta Pimpinan Redaksi Media cetak dan online Jerat Hukum News Yeyen Dwiyana kepada calon Bupati Kebumen Wahyu Setiawan dapatkan sambutan hangat.

Wahyu setiawan sebutkan tempat tersebut sebagai POSKO BRAYAN SEDULURAN, bersama keluarga besarnya H.Toto, Paklik Karsito bersama Om Puji Saputra, mereka memperbincangkan tentang pertarungan PILKADA Kabupaten Kebumen Tahun 2024 mendatang, bertempat di jalan Delima Raya Kavling Rambutan RT. 12 / RW. 03 Kelurahan Rambutan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, Senin (12/02/2024) malam hari.

Untuk diketahui, Wahyu setiawan adalah salahsatu tokoh muda yang memiliki berbagai talenta berasal dari Putra Daerah Kabupaten Kebumen yang akan memberanikan diri untuk maju pada pertarungan PILKADA mendatang.

Baca Juga  Dwika Firmansyah Atlet Sukakarya Sabet Medali Emas Dari Cabor Pencak Silat

Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Kebumen akan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia di tahun ini.

Beliau maju sebagai Calon Bupati Kebumen mendatang tidak samasekali memiliki tendensi apapun, melainkan ingin memiliki tanaman dan ibadah untuk pengabdiannya terhadap Kabupaten Kebumen, terutama dalam kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kebumen.

Seperti yang diketahui, Kabupaten Kebumen termasuk kabupaten termiskin urutan nomer satu di Jawa Tengah, yang menjadi rasa keprihatinan dirinya, yang kini dijadikan target tujuan untuk membangun Kabupaten Kebumen bersama masyarakatnya, terutama dalam kesejahteraan.

Wahyu Setiawan berikan slogan ” WONGE DEWEK ‘ BRAYAN SEDULURAN ” dalam prinsipnya.

D. Silalahi dan Yeyen Dwiyana berpesan pada Wahyu Setiawan untuk tetap Semangat, jangan pernah putus asa apapun yang terjadi, apa lagi niat dan tujuan baik serta mulia, Alloh SWT akan memberikan jalan kemudahan apa lagi Wahyu Setiawan sudah di kenal di masyarakat Kabupaten Kebumen sebagai sosok yang sederhana, ramah dan santun dan akrab pada siapapun tanpa memandang status seseorang.

Baca Juga  Babinsa Koramil 04/Labuan Amas Selatan Bantu Evakuasi Warga Tenggelam Di Sungai

Acara kunjungan berakhir dengan pelukan hangat yang mengartikan dukungan penuh untuk Wahyu Setiawan dari D. Silalahi dan Yeyen Dwiyana untuk pertarungan PILKADA mendatang.

(Red)

Komentar