Laknatullah Para Pembuat Survei Yang Menyatakan PPP Tidak Lolos PT

Pemilu 2024173 Dilihat

Jakarta, Markaberita.Id

Pasca pemilihan serentak yang sudah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, dan sekarang memasuki proses penghitungan suara ditingkat kecamatan untuk real count, hal yang menarik terjadi pada pemilu serentak kali ini yang dimana banyak Lembaga survei yang telah merilis hasil surveinya tentang PPP tidak lolos ambang batas parlemen yatu 4 % tetapi hasil dari pemilu ini PPP sudah melebihi ambang batas 4 % yaitu 4,7%.

Pamit Andrianto selaku kader PPP dan calon anggota legislative dari dapil 8 DKI Jakarta, saat dikonfirmasi dengan hasil PPP untuk sekarang ini mengatakan, saya dari awal setelah PPP mendapatkan nomor urut di KPU berkeyakinan PPP lolos ambang batas parlemen karena kami adalah kader-kader pejuang bukan kader yang kaleng-kaleng.

Baca Juga  Sandiaga Uno Tak Peduli Soal Menang Kalah: Kalau Dipasangkan dengan Ganjar, Yang Penting Sahamnya Langsung Meningkat !, Ungkap Rocky Gerung

Tambahnya, kader PPP tidak pernah percaya dengan hasil survei dari Lembaga-lembaga survei yang selalu mengatakan PPP tidak lolos PT dalam pemilu 2024 ternyata hasil itu berhasil dijungkir balikkan oleh PPP.

“pernyataan Lembaga survei ada pernyataan yang haram hukumnya apabila dipercayai dan Lembaga-lembaga survei kena Laknatullah”, tegas Pamit.

Keyakinan kami PPP lolos PT karena Sejarah PPP yang didirikan oleh Para Ulama dan didirikan oleh darah, keringat segala macam pengorbanan Ulama maupun Umat, dihajar dalam jaman orde baru.

Makanya PPP dalam pemilu 2024 berhasil lolos PT, ini PPP bukan partai pengemis, penjilat serta menjual kedekatan anak-anak penguasa tetapi Partai Ulama dan telah mencatatkan Sejarah Panjang dalam ajang politik nasional, dan kami kader berharap PPP menjadi  penyeimbang dalam pemerintahan yang baru, ujarnya. (Red).

Komentar