Mengenal Lebih Dekat Aplikasi Akulaku, Solusi Belanja online dan finansial untuk Masyarakat

Ekonomi33 Dilihat

Akulaku merupakan platform digital ecommerce finansial yang menawarkan berbagai layanan dalam satu aplikasi. Dengan fokus pada one stop solution yang memberikan kemudahan dan aksesibilitas kepada penggunaannya, saat ini Akulaku menjadi salah satu aplikasi digital ecommerce finansial yang terkemuka di indonesia.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap tentang fitur, keunggulan, dan cara menggunakan aplikasi Akulaku.

1. Apa itu Akulaku?

Akulaku merupakan platform digital ecommerce finansial yang menyediakan berbagai kemudahan untuk berbelanja online dengan berbagai metode pembayaran salah satunya paylater. Diluncurkan sejak 2016, aplikasi Akulaku hadir untuk memberikan solusi yang inovatif dan mudah diakses oleh masyarakat luas.

2. Fitur Utama Akulaku:

● Belanja Online (E-commerce):

Mungkin banyak yang belum terlalu familiar dengan E-commerce Akulaku yang menawarkan platform belanja online UMKM dan juga brand-brand terkenal dalam bermacam kategori seperti Fashion, Gadget & Elektronik, Kebutuhan Rumah Tangga, & Kecantikan.

Baca Juga  Esensi Dubai di Indonesia: Peristiwa Besar, Dua Hari Lagi

Dana Tunai (Pinjaman & Dana Cicil):

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan dana tunai dengan limit sampai dengan Rp 15.000.000 dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan yang dapat digunakan kapan saja sesuai dengan kebutuhan.

Akulaku Paylater (Kredit Tanpa Kartu Kredit) :

Salah satu fitur unggulan Akulaku adalah layanan cicilan atau pembiayaan digital tanpa kartu kredit dengan limit kredit sampai dengan Rp 25.000.000 yang dapat digunakan untuk berbelanja secara online dan offline di ribuan merchant yang telah bekerjasama seperti Ibox, Blibli, Erafone, Indomaret, Mitra10, Tiket.com serta masih banyak lagi.

Pengguna dapat dengan mudah menggunakan kredit limit paylater maupun cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit tradisional.

Baca Juga  VESTORA DAN KITABISA INGIN BANGUN GEDUNG PENCAKAR LANGIT DARI DANA WAKAF PRODUKTIF

3. Keunggulan Akulaku:

● Mudah diakses:

Aplikasi Akulaku telah tersedia di IOS dan Android sehingga mempermudah pengguna apabila ingin menggunakan atau mencoba Aplikasi Akulaku.

● Proses Pendaftaran Cepat:

Proses pendaftaran dan pengajuan di aplikasi Akulaku sangat cepat dan mudah. Untuk mendapatkan menggunakan fitur keuangan seperti Akulaku Paylater & Dana Tunai pengguna dapat mengajukan menggunakan data yang lebih lengkap seperti KTP dan BPJSTK.

● Praktis, Tidak Membutuhkan Kartu Kredit Fisik:

Keuntungan utama Akulaku adalah memungkinkan penggunanya untuk bertransaksi dan menikmati berbagai layanan tanpa harus memiliki keberadaan kartu kredit fisik.

● Promo dan Diskon Menarik:

Pengguna Akulaku dapat menikmati berbelanja daring maupun bertransaksi di berbagai kanal mitra maupun berbagai layanan lainnya di platform ini dengan memanfaatkan berbagai promo dan diskon yang tersedia.

Baca Juga  VRITIMES Perluas Jangkauan Distribusi dengan Kerjasama Empat Media Baru

4. Cara Menggunakan Akulaku:

● Unduh dan Instal Aplikasi:

Pengguna dapat mengunduh aplikasi Akulaku dari App Store atau Google Play Store dan menginstalnya di perangkat mereka.

● Registrasi Akun:

Setelah instalasi selesai, pengguna harus mendaftar akun Akulaku dengan mengisi informasi yang diperlukan.

● Verifikasi Identitas:

Pengguna perlu melakukan verifikasi identitas untuk mengaktifkan semua fitur dan layanan yang disediakan.

● Kesimpulan:

Akulaku tidak hanya memberikan solusi finansial pembiayaan digital, tetapi juga menghadirkan kemudahan belanja daring dalam satu platform.

Dengan fitur-fitur unggulan dan keunggulan yang dimilikinya, Akulaku menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari solusi finansial yang praktis dan mudah digunakan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES