Nyumarno Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Kampanye Blusukan di Kampung Harapan Baru Cikarang Kota

Daerah89 Dilihat

Kab- Bekasi || markaberita.id

Nyumarno, calon legislator (caleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 7 DPRD Kabupaten Bekasi, nomor urut 3, melaksanakan kampanye blusukan di Kampung Harapan Baru, Desa Cikarang Kota. Tujuan dari kunjungan blusukan tersebut adalah untuk menyapa langsung warga dan sosialisasi mengenai proses pencoblosan pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang.

Dalam kampanye blusukan ini, Nyumarno dengan penuh semangat turun langsung ke tengah masyarakat Kampung Harapan Baru. Dia berinteraksi dengan warga setempat, mendengarkan masalah dan aspirasi mereka, serta menjelaskan pentingnya ikut serta dalam proses pemilihan legislatif. Dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami, Nyumarno menjelaskan secara detail tata cara pencoblosan agar warga dapat memahaminya dengan baik.

Sebagai seorang caleg, Nyumarno menjelaskan bahwa peran legislatif sangat penting dalam mengatasi masalah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Ia berkomitmen untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan warga Dapil 7 Kabupaten Bekasi. Dalam Pemilu 2024 mendatang, Nyumarno berharap dapat mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan, ujarnya, pada Minggu, (28/01/2024).

Baca Juga  Diupayakan 2025 Tuntas Pengentasan Kesenjangan Akses Internet di Jawa Barat

Pemilu 2024 merupakan ajang demokrasi yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Melalui proses ini, masyarakat memiliki kesempatan untuk memilih perwakilan mereka di legislatif dan eksekutif. Pergantian anggota legislatif dan pimpinan pemerintahan menjadi hal yang sangat penting dalam upaya meningkatkan tata kelola negara yang baik dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi rakyat.

Nyumarno menyampaikan bahwa dalam Pemilu 2024, hak suara adalah modal utama untuk menciptakan perubahan. Oleh karena itu, ia mengajak semua warga Kampung Harapan Baru untuk menggunakan hak suara mereka dengan bijak dan bertanggung jawab. Melalui pencoblosan yang tepat, aspirasi dan kepentingan masyarakat dapat diwujudkan, imbuhnya

Selain sosialisasi tentang pencoblosan, Nyumarno juga membahas beberapa program prioritas yang akan diusungnya jika terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Ia berfokus pada permasalahan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan peningkatan kualitas lingkungan hidup. Dalam upaya meningkatkan kualitas infrastruktur, ia berjanji untuk mendukung pembangunan jalan baru yang dapat mempermudah mobilitas warga.

Baca Juga  Ini Yang Dilakukan Kapolsek Tanah Abang, Terhadap Para Peternak Sapi Dalam Situasi Luapan Air Lematang

Nyumarno juga memiliki visi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerahnya. Ia berkomitmen untuk memperjuangkan alokasi dana pendidikan yang lebih memadai, meningkatkan fasilitas dan kualitas guru, serta memperluas akses pendidikan bagi warga yang kurang mampu. Selain itu, ia juga akan bekerja sama dengan instansi terkait dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat. Program penyuluhan kesehatan dan pemberian akses kesehatan yang lebih luas menjadi prioritas bagi Nyumarno.

Peningkatan kualitas lingkungan hidup juga menjadi concern utama bagi Nyumarno. Ia berencana untuk mendorong pengelolaan sampah yang lebih baik, melibatkan masyarakat dalam program penghijauan, serta melakukan tindakan nyata untuk menjaga kelestarian alam. Langkah-langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan warga di Dapil 7 Kabupaten Bekasi.

Dalam kampanye blusukan ini, Nyumarno juga mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah. Ia mengingatkan bahwa perubahan tidak dapat terwujud tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat. Melalui langkah-langkah konkrit dan komitmen yang kuat, ia bersama warga Kampung Harapan Baru berharap dapat menciptakan perubahan positif yang dapat dirasakan oleh semua orang.

Baca Juga  Diskominfo Jabar dan BPS Finalisasi Data Jawa Barat Dalam Angka 2024

Sebagai seorang caleg, Nyumarno menawarkan dirinya sebagai pilihan yang terbaik untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan warga Dapil 7 Kabupaten Bekasi. Ia memahami betapa pentingnya peran legislatif dalam merumuskan dan menyusun kebijakan yang berdampak langsung pada kehidupan masyarakat. Oleh karena itu, ia berjanji akan mengemban tanggung jawab dengan baik dan bekerja keras untuk kepentingan masyarakat.

Dalam Pemilu 2024 mendatang, Nyumarno berharap semua warga Kampung Harapan Baru dapat menggunakan hak suara mereka secara bijak dan memilih calon yang dianggap paling mampu mewakili dan menjalankan aspirasi mereka. Melalui partisipasi aktif dalam proses pemilihan, masyarakat dapat bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Dapil 7 Kabupaten Bekasi.

Komentar