Pastikan Keamanan,Satsamapta Polres PALI Laksanakan Patroli Printis Presisi

Daerah58 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id- Hari Selasa, 27 Februari 2024, pukul 08.00-18.00 WIB, BRIPDA Nova Riansyah, BRIPDA M. Aulia Fathullah, BRIPDA Ardi Alfares, dan BRIPDA Sabda Okvalino melaksanakan Patroli Perintis Presisi sesuai dengan Sprint Patroli Nomor Sprin/28/II/2023 tanggal 1 Februari hingga 29 Februari 2024.

 

Kasat Satsamapta Polres PALI AKP Hermanto menyampaikan bahwa Fokus Patroli diarahkan ke daerah kerumunan dan potensi gangguan kamtibmas, terutama di SPBU Simpang Tais dan Bank BRI Kabupaten Pali.

 

“Di SPBU Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi, anggota patroli Sat Samapta memastikan keamanan sekitar Kabupaten Pali, menegaskan komitmen untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” ucapnya

 

Selanjutnya, di Bank BRI Talang Ubi Kecamatan Talang Ubi, patroli menyelenggarakan kegiatan preventif guna memberikan rasa aman di seputaran Bank BRI Kabupaten Pali, menekankan pentingnya situasi yang tetap aman dan kondusif.

Baca Juga  Kerja Sama Pemkab Sumedang dengan IPDN Terus Berlanjut

 

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa situasi berada dalam keadaan aman dan terkendali, dengan arus lalu lintas yang lancar.

 

Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Pali terus berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat dan mencegah gangguan kamtibmas dengan presisi dan profesionalisme.(Hr/Red)

Posting Terkait

Komentar