Pengguna Sistem Telepon Pintar Berbasis AI “MiiTel” Tembus Angka 66.000

Ekonomi7 Dilihat

Image

Jakarta, 6 Februari 2024 – Sistem telepon berbasis kecerdasan buatan (AI)MiiTel, meraih lebih dari 66.000 pengguna secara kumulatif. Terobosan teknologi milik RevComm tersebut didesain untuk menjadi solusi dalam meningkatkan kualitas komunikasi dan produktivitas bisnis, khususnya untuk Sales dan Contact Center.

Sejak pertama kali diluncurkan di Jepang pada 2018 lalu, MiiTel banyak mengembangkan fitur-fitur canggih di dalamnya. Mulai dari fitur speech and voice evaluationtranscript and summaryspeech emotion recognition yang mampu mendeteksi tingkat emosi  positif dan negatif dalam percakapan telepon, hingga pembuatan catatan otomatis yang merangkum percakapan telepon dengan AI.

Founder dan CEO RevComm: Terima kasih para pengguna MiiTel!

Takeshi Aida, Founder dan CEO RevComm mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pelanggan yang telah mempercayakan MiiTel sebagai bagian dari kemajuan bisnis mereka.

Baca Juga  LeCafe Merupakan Produk INDOGO.ID yang Bisa Bantu Dalam Mengefisiensikan Cafe atau Restoran

“Kami mengucapkan terima kasih kepada lebih dari 66.000 pengguna MiiTel hingga saat ini. Capaian ini memberikan semangat besar bagi kami untuk mendorong pertumbuhan lebih lanjut di masa depan. Kami akan terus menyediakan solusi yang berkontribusi untuk memecahkan masalah bisnis dengan mengubah ‘voice’ menjadi aset data berharga untuk perusahaan.”

Bagaimana Komunikasi Suara Tetep Relevan Mendukung Produktivitas Bisnis Saat Ini

Cara manusia berkomunikasi mengalami pergeseran dan perkembangan dari waktu ke waktu. Meskipun cara komunikasi via teks seperti email, obrolan, dan media sosial semakin populer, komunikasi melalui “suara” tetap memiliki nilai penting dalam menyampaikan suasana, kepentingan, dan identitas. Terlebih fakta bahwa berkomunikasi dengan suara lebih cepat dibandingkan mengetik, mampu mendukung produktivitas bisnis khususnya dalam kebutuhan komunikasi saat ini yang dituntut serba cepat dan efektif.

Baca Juga  Pakar Green Building: Denmark Menyerah Capai Target Carbon Neutral 2025. Mampukah Indonesia?

Salah satu pengguna MiiTel, yakni Desy Laura, Customer Service Manager Atlas Beach Fest, membagikan kesannya dalam menggunakan MiiTel sejak tahun 2022. 

“Dengan menggunakan MiiTel, kami bangga karena dapat memfasilitasi sistem komunikasi yang cepat dan efisien dengan pelanggan. MiiTel telah memainkan peran penting dalam membantu kami membangun dan meningkatkan bisnis secara efektif,” jelasnya.

Menciptakan Customer Retention dengan Strategi ROF (Revenue Optimization Flow)

Jumlah pengguna MiiTel yang terus bertumbuh tidak lepas dari upaya RevComm dalam menciptakan customer retention. Hal tersebut diwujudkan tidak hanya dengan solusi teknologi yang canggih dari MiiTel, namun juga memberikan pendampingan berkelanjutan pada para pelanggan melalui fungsi Customer Success. 

Baca Juga  Mengapa Menanam Pohon itu Penting? Ini Alasannya

Customer Success adalah bagian dari Revenue Optimization Flow (ROF), yakni strategi RevComm untuk mentransformasikan aktivitas dan mendukung produktivitas Sales dengan memaksimalkan tugas Sales kepada empat fungsi strategis, yakni Marketing, Inside Sales, Sales Representative, dan Customer Success.

Ingin tingkatkan produktivitas dan kualitas komunikasi bisnis Anda? Klaim free demo MiiTel di miitel.id sekarang. Kuota terbatas!

Image

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES