Perbaikan Tanggul Citarum Yang Ambrol Di Jaya Sakti Sedang Dalam Pekerjaan

Daerah, News83 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.-Perbaikan tanggul yang mengalami ambrol pada beberapa hari lalu, tepatnya di Kampung Cabang RT 03 RW 06 Desa Jayasakti, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, kini dalam perbaikan dari BBWS Citarum, pada Kamis ( Februari-2024).

Sementara itu, Babinsa Desa Jayasakti Koramil 03 Cabangbungin Junaedi mengatakan, Perbaikan tanggul yang waktu lalu mengalami ambrol di kampung Cabang RT 03 RW 06 Desa Jayabakti, Kecamatan Muaragembong. Kini dalam penanganan Balai Besar Wilayah Sungai Citarum (BBWS Citarum) Semoga pekerjaan pembangunan Tembok Penahan Tanah ini segera cepat selesai.

“Alhamdulillah perbaikan tanggul kritis yang mengalami ambrol kini sedang dalam perbaiki dari BBWS Sungai Citarum. Saya berharap perbaikan ini cepat selesai, “Kata Junaedi Babinsa Jayasakti saat dikonfirmasi awak media Marka Berita.id.

Di tempat yang sama, Eso Kepala Tukang dari BBWS Citarum menyampaikan, bahwa kegiatan perbaikan tanggul kritis dengan panjang 60 meter, lebar 250 meter ke dalaman pondasi 110 cm di dengan tinggi 380 cm. Pada saat tanggul ambrol langsung cepat ada penagan dari BBWS Citarum.

“Panjang 60, lebar 250 Centi meter, dan kedalaman pondasi 110 cm sama lantai kerja, tinggi pasangan baru 380 cm. Menyampaikan pemasangan yang ada, “ungkapnya Pak Eso Kepala Tukang.

Hasil pantauan media Marka Berita.id. Kegiatan perbaikan TPT yang pada beberapa waktu ambrol, kini sedang dikerjakan perbaikan. Terlihat para pekerja mulai memasang pondasi bawah, dan alat berat tetap berjaga – jaga di areal lokasi kegiatan tersebut.

( Carim )

 

 

 

 

 

Komentar