Tembus 3335 Suara, MBH Gelar Deklarasi dan Konsolidasi di Kediaman Pribadinya

Daerah56 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id-Caleg DPRD Kabupaten PALI Dapil 5 Bapak M. Budi Khoiru,S.Hi menggelar Deklarasi dan Konsolidasi kemenangannya bersama team Pemenangan  yang bertempat di rumah Kediamanannya di Desa Betung Barat Kecamatan Abab Kabupaten PALI, Kamis (15/2/2024).

 

 

Dalam acara tersebut, Bapak M. Budi Khoiru,S.Hi menuturkan, menjadi suatu kehormatan bagi dirinya atas dukungan dan dorongan untuk pemenangan ini.

 

“Saya ucapkan terima kasih buat semua team, keluarga dan masyarakat abab .atas dukungan dan do’a restu nya sehingga saya terpilih kembali sebagai anggota DPRD Pali Insyaallah saya juga tidak ingin mengecewakan rekan-rekan semua ,” tuturnya.

 

Dalam wilayah pemilihan DPRD Kabupaten Pali, Daerah Pemilihan (DAPIL) V M Budi Khoiru, S.Hi memperoleh suara 3335 suara, hasil perolehan tsb adalah buah dari usaha dan kerja keras semua team, keluarga serta  masyarskat abab,

Baca Juga  DPC DEMOKRAT KOTA TUAL MEMBUKA PENDAFTARAN BAKAL CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA TUAL TAHUN 2024-2029

 

“Saya memberikan apresiasi kepada semuanya karena perjuangan dan usaha keras selama beberapa bulan ini, memang usaha tidak pernah mengkhianati hasil,” Pungkas Budi Hoiru yg akrab di panggil MBH ini.

 

Dan juga MBH meminta kepada semuanya untuk selalu menjaga silaturohim, kekompakan dan persatuan

 

“Mari kita terus menjaga   kekompakan dan persatuan serta selalu menjalin silahturahim diantara kita”

Ucap MBH yg selalu mengucapkan  rasa sukur nya kepada Allah SWT di setiap perkataannya.(Heri/Red)

Komentar