Wow.. Rapat Kerja Kaukus Perempuan Jakarta (KPJ), Mendukung Heru Budi Hartono Menjadi Gubernur DKI Jakarta 

Megapolitan93 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Rapat Kerja Kaukus Perempuan Jakarta di selenggarakan Sabtu (10/02/24) di meruya Jakarta barat, dalam Rapat Kerja bermaksud dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota demi mencapai kesejahteraan dapat berperan penting dalam pembangunan Jakarta .

Hal tersebut di ungkapkan Fefti Lismasari Ketua umum Kaukus Perempuan Jakarta (KPJ) , “Mudah – mudahan di tahun 2024  ini Kaukus Perempuan Jakarta harus produktif dan kreatif, memberikan kontribusi maksimal bersama pemerintah membangun Jakarta,” ujar Fepti Lismasari .

Fefti Lismasari Menambahkan, Dalam Raker Kaukus Perempuan Jakarta harus menjadi Mitra strategis Pemerintah Provinsi  DKI Jakarta untuk meningkatkan SDM keluarga untuk lebih optimal.

Waki Sekertaris Kaukus Perempuan Jakarta Tiara Mutiara menjelaskan dan menerangkan bahwa Raker Kaukus Perempuan Jakarta yang di gelar sabtu (10/02/24) di meruya Jakarta Barat dengan beberapa poin penting di antaranya , 1. Memberikan Dukungakan Kepada ketua Umum Kaukus Perempuan Jakarta Fefti Lusmasari Menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024 s/d 2029 , 2. Kaukus Perempuan Jakarta (KPJ) Mendukung Bapak Heru Budi Hartono Menjadi Gubenur DKI Jakarta yang akan datang.tandas nya.

Baca Juga  Jajaran Polsek Kalideres Melakukan Restoratif Justice Dalam Kasus Pencurian Handphone

Di tempat yang sama Fefti Lismasari menambahkan ​Sebagai organisasi, bahwa saat ini tantangan yang dihadapi gerakan perempuan adalah mengedukasi dan meliterasi gender di era digitalisasi.

literasi penting untuk dilakukan pada semua anggota karena kaum perempuan menjadi tulang punggung pembinaan keluarga.

“Insyaallah, bila kaum perempuan memiliki pengetahuan dan informasi yang baik, keluarganya akan terbawa baik,” katanya. (Red).

Komentar